Pemerintahan

Musni Wijaya Jabat Pjs Walikota Pagar Alam

“Kalau tekad kita bulat Insya Allah usaha kita sampai. Saya yakin Pak Musni bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya,”

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Pagar Alam – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin atas nama Presiden Republik Indonesia secara resmi mengukuhkan Musni Wijaya S.Sos., M.Si sebagai Pejabat Sementara Walikota Pagar Alam. Pengukuhan tersebut dilakukan Selasa (20/3) siang di Graha Bina Praja (Auditorium).

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.16-440 tahun 2018 tanggal 14 maret 2018 Menunjuk dan menegaskan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumsel, Musni Wijaya, S.Sos., M.Si sebagai Pjs Walikota Pagaralam selama Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam cuti di luar tanggungan negara untuk melaksanakan kampanye pada pilkada serentak mulai dari 15 Febuari sampai akhir masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam pada tanggal 23 April 2018 mendatang.

Pada kesempatan itu Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada penjabat sementara Walikota yang baru dikukuhkan.

Ia menuturkan, Musni Wijaya, S.Sos., M.Si adalah Pegawai Negeri Sipil yang sudah menduduki beberapa jabatan Eselon II di salah satu provinsi termaju di Indonesia yakni Provinsi Sumsel.

“Akhirnya sampai juga keinginan Pak Musni menjadi Kepala Daerah, kalau tekad kita bulat Insya Allah usaha kita sampai. Saya yakin Pak Musni bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya,” ungkapnya.[fr]

Comments

Terpopuler

To Top