Pemerintahan

Launching RSUD Gandus 24 Jam, Ini Harapan Walikota

Foto : Istimewa

WALI Kota Palembang Harnojoyo melaunching RSUD Gandus yang akan beroperasi 24 Jam. Walikota berharap operasional RSUD Gandus 24 jam, masyarakat dapat memanfaatkan. Ia pernah melihat satu rumah sakit yang sepi, bukan karena masyarakatnya sehat, tetapi lebih memilih berobat di luar daerah tersebut.

“Saya meminta kepada pimpinan RSUD Gandus, pengelola dan lainnya untuk melayani masyarakat. Pelayanan juga salah satu faktor sehatnya masyarakat yang akan berobat kesini,” ujarnya, Senin [25/11/2019].

Ia mengatakan, jangan hanya RS nya bagus, peralatannya lengkap, tetapi pelayanan tidak bagus. Dengan hal itu ia berkeyakinan masyarakat akan berobat ke tempat lain.

“Selain RS sudah bagus, juga pelayanan juga harus baik Karena pelayanan tidak baik akan mengakibatkan masyarakat berobat di luar dari RSUD Gandus,” tegasnya.

Di puncak hari kesehatan nasional ia berharap bukan hanya sekedar peringatannya saja, tetapi bagaimana perilaku menjaga kebersihan lingkungan dan makanan.

“Agar air tetap baik maka kita harus menjaga kelestariannya, itulah maka saya mengajak gotong royong setiap hari Minggu,” tutupnya. [**]

 

Penulis   : one

 

Comments

Terpopuler

To Top