Pemerintahan

Lantik 417 PNS 2020, Begini Pesan Bupati Banyuasin

Foto : istimewa

SEBANYAK 417 Pegawan Negeri Sipil [PNS] 2020 di Lingkungan Kabupaten Banyuasin di lantik dan diambil janji/sumpah oleh Bupati Askolani.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi dan dihadiri Wakil Bupati H. Slamet. SH, Asisten I Kosarudin dan Asisten 3 Babul Ibrahim, Kepala PT Taspen, Sekretaris Daerah Senen Har, KaPolres Banyuasin dan Para Camat banyuasin di Gedung Graha Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin, Senin [16/3/2020].

Bupati Banyuasin H. Askolani. SH. MH mengatakan pegawai yang dilantik berjumlah 417 orang tersebut,  diantaranya 267 orang Tenaga Guru, 88 orang Kesehatan, 30 orang Tenaga Teknisi, 19 orang Tenaga Honorer, 1 orang Dokter PTT, 9 orang Bidan PTT.

“Selamat kepada para ASN yang dilantik hari ini. Saya berharap yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal dan penuh tanggung jawab sesuai dengan sumpah yang dilafalkan,” pesannya.

Selain itu, kata Bupati ASN diharapkan dapat mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dalam menjalankan tugas.

Pada kesempatan yang sama. H. Askolani  mengharapkan ASN Banyuasin untuk bekerja lebih giat lagi demi terwujudnya Banyuasin Adil dan sejahtera.

“Sebagai pelayan masyarakat kita utamakan kepentingan rakyat, jangan sebaliknya, tugas adalah amanah dan hanya titipan, gunakan jabatan ini sebagai mana mestinya demi terwujudnya kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,”tutupnya.[***]

Laporan : Desi/Banyuasin

Comments

Terpopuler

To Top