Pemerintahan

Ini Harapan KPK Terkait Aset Pemkot Palembang

foto : Istimewa

DALAM Rapat dengan Koordinator Wilayah II KPK, Asep Rahmat Suwandha berharap, apa yang menjadi target dari Walikota Palembang dapat segera tercapai dengan bantuan dari BPN.

“Harapan kami ataupun seperti target Pak Wali, dalam satu tahun ini dapat diselesaikan dan BPN juga dapat membantu,”paparnya.

Yang penting, tambahnya inventarisasi dulu, dari semua aset yang 500 itu, selanjutnya diklasterisasi, mana yang Clear and Clean dahulukan, kemudian langsung di daftarkan.

Harnojoyo Walikota Palembang menginstruksikan seluruh Camat segera  inventarisasi aset milik Pemkot di wilayah kerjanya masing-masing- masing

Hal itu disampaikannya saat Rapat Koordinasi, Monitoring, dan Evaluasi Penyerahan Fasum Fasos Kota Palembang bersama Koordinator Wilayah II Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, Kamis [15 /10/2020].

Sekretaris Daerah [Sekda] Pemkot Palembang Ratu Dewa menyebutkan terdapat berbagai aset yang dimiliki oleh Pemerintah kota Palembang, yaitu 1.135 pengembangan perumahan. Sementara yang berkaitan dengan sekolah, Lahan Kelurahan, ada 500 aset. [***]

One

 

Comments

Terpopuler

To Top