Pemerintahan

Horee, Walikota Sebut Insentif Ketua RT dan RW Bakal Naik Lagi

“Kami siap berjuang bersama Pak Harnojoyo untuk mensukseskan program Palembang Emas,”

foto : Pemkot Palembang

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Walikota Palembang Harnojoyo berjanji akan menaikan lagi insentif Ketua RT dan RW di Palembang sebagi wujud kepedulian Pemkot Palembang atas pengabdiannya ikut memajukan Kota Palembang.

Harnojoyo, Walikota Palembang mengungkapkan, Ketua RT dan RW adalah ujung tombak kemajuan Palembang, semua program Pemerintah tidak akan terlaksana dengan baik tanpa peran serta dari ketua RT dan RW.

“Sayaucapkan terimakasih atas pengabdian bapak ibu sekalian,” kata Harnojoyo, dalam sambutannya di acara Sosialisasi administrasi RT dan RW dalam wilayah kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang di Hotel Royal Asia, Rabu (31/1/2018).

Dia menilai sudah selayaknya ketua RT dan RW mendapatkan perhatian yang lebih dari pemkot. “Belum lama ini Pemerintah kota Palembang telah menaikkan insentif Ketua RT dan RW sebagi wujud kepedulian kami, kedepan dengan meningkatnya PAD kita, pada anggaran perubahan akan kita naikkan lagi insentif ketua RT dan RW,” ujar Harnojoyo disambut tepuk tangan seluruh ketua RT dam RW yang hadir.

Dalam acara tersebut, seluruh ketua RT dan RW se-Kecamatan Ilir Timur Satu menyatakan siap mensukseskan Palembang Emas.

“Kami siap berjuang bersama Pak Harnojoyo untuk mensukseskan program Palembang Emas, berkat kepemimpinan Pak Harnojoyo Palembang semakin maju dengan berbagai pembangunan yang ada,” ujar Even Roni, Ketua RT 27 Kelurahan Sungai Pangeran.[am]

Comments

Terpopuler

To Top