Industri Kreatif & UKM

Komunitas Grab Go-Jek Singa Jalanan Bikin Acara Arisan

Mengenal dengan anggota baru dan membahas kelanjutan serta kegiatan-kegiatan ke depan komunitas,

foto : Singo nit

SUMSELTERKINI.ID, Palembang- Meski belum lama berdiri, Komunitas Grab Go – Jek Singa Jalanan terus aktif melaksanakan kegiatan, salah satu kegiatan interen bagi driver ojek dengan arisan bersama.

Arisan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan mereka, menyatukan persepsi serta menjaga kekompakan sesuai Motto ‘Harga Mati untuk Kekompakan ..!!!.

Seperti Minggu (31/12/2017) mereka bergantian menjalankan kegiatan arisan bulan di salah satu anggotanya, Yanto Bendahara Singo Jalanan di Jalan Lebak Jaya, Griya Damai Lestari.

“Dalam acara tersebut yang hadir kurang lebih 100 orang, mungkin yang lain tengah narik dan ada acara keluarga, tapi meskipun demikian yang tidak hadir tetap mendukung,”papar Ketua Singo Jalanan, Ndan Rusdi, Minggu (31/12/2017).

Dalam cara ini katanya banyak manfaatnya, sebagai perencanaan keuangan sederhana, sebagai tabungan anggota, sebagai tempat silahturahmi, sebagai tempat bersosialisasi, menciptakan kegiatan positif, dan menghilangkan kejenuhan selama mengais rezeki di jalan.

Selain itu, dengan arisan ini juga sambungnya bisa saling mengenal dengan anggota baru dan membahas kelanjutan serta kegiatan-kegiatan ke depan komunitas, bahkan bisa menjadi tempat untuk saling mencari info dan bertukar pikiran.Yang terpenting khusus umat muslim tambah dia dapat dijadikan sebagai tempat mencari ilmu.

Comments

Terpopuler

To Top