Pemerintahan

Herman Deru Gubernur Sumsel Peroleh Penghargaan Inovatif Bidang Pembangunan & Pertanian Versi KG 

foto : Istimewa

GUBERNUR Sumsel Herman Deru meraih penghargaan sebagai Gubernur Inovatif dalam membangun infrastruktur dan pengembalian Lumbung Pertanian di Sumsel dalam acara Kompas Gramedia Award 2020.

Penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan HUT Koran Harian Sriwijaya Post (Kompas Group) yang digelar secara virtual, Senin (12/10/2020).

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Tentu penghargaan ini akan lebih memacu kami khususnya Pemprov Sumsel untuk lebih semangat dalam membangun Sumsel ini,” katanya.

Kendati begitu, dia juga berpesan kepada Kompas Gramedia khususnya Sriwijaya Post untuk tidak meninggalkan surat kabar yang selama ini sudah membesarkan namanya.

“Saran saya, Sriwijaya Post jangan tinggalkan surat kabar, walau pun di era digital ini. Kita hanya harus menyesuaikan kebutuhan pasar. karena koran ini menjadi kebanggan untuk mendapatkan informasi. Surat kabar adalah hal yang penting dimasyarakat,” tuturnya.

Diketahui, diajang Kompas Gramedia Award 2020, tim penilai dari Sriwijaya Post bersama Tribun Sumsel dan tim Kompas Gramedia Award 2020 Sumsel memutuskan memberikan penghargaan kepada 47 pemenang dengan 17 kategori.[***]

Ril

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top