Pemerintahan

Dihadapan Anggota APDESI, Alex : Amanah Presiden Promosikan Asian Games

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang- Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mensosialisasika Asian Games XVIII tahun 2018 kepada seluruh Kepala Desa (Kades) diwilayah Provinsi Sumsel yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Sumsel.

Menurut Alex, sosialisasi Asian Games yang gencar dilakukan merupakan instruksi langsung Presiden RI Joko Widodo agar Asian Games digaungkan ke seluruh Indonesia. Untuk itu, sebelum ke seluruh Indonesia diutamakan dulu gaung Asian Games di Sumatera Selatan terutama bagi para Kades.

“Masa kades tidak tau kalau ada Asian Games di Sumatera Selatan di Palembang, mereka harus tau apa tujuannya apa manfaatnya dan apa yang kita dapat dengan Asian Games ini, makanya kita sosialisasikan terus,” ujar Alex.

Sosialisasi tersebut disampaikan Alex Noerdin saat menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Sumsel di Asrama Haji Palembang, Kamis (10/5/2018).

Pengurus yang dilantik adalah Ketua DPD APDESI Sumsel dijabat oleh Abi Kaswani, Sekretaris, Pitersak Lito, Wakil Sekretaris, Agus Salim, dan Bendahara, Nasrullah. Pelantikan dihadiri langsung Ketua Umum DPP APDESI, Suhardi Buyung, MY dan Sekjen DPP APDESI, Ipin Arifin.[one]

Comments

Terpopuler

To Top