Pemerintahan

Biar Adil, Wawako Palembang Undi Lapak Pedagang

Foto : istimewa

WAKIL Walikota Fitrianti Agustida secara langsung melakukan peresmian sekaligus pengundian lapak kepada para calon pedagang yang akan berjualan di pasar Rakyat Sematang Borang.

Menurutnya kapasitas yang ada di Pasar tersebut hanya bisa menampung 200 lapak dari para calon pedagang mendaftarkan sekitar 300.

Oleh  karena itu, kata dia setelah selesai pengundian para calon yang sudah dilakukan bulan febuari kemarin.

“ Pedagang secepatnya kita akan melakukan kelengkapan seperti pemasangan listrik dan PDAM,”katanya lagi, Rabu [16/9/2020].

Hal itu dilakukan guna memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam melakukan transaksi jual beli kepada masyarakat Sako dan Sematang Borang, Wakil Walikota Fitrianti Agustida secara langsung melakukan peresmian sekaligus pengundian lapak kepada para calon pedagang yang akan berjualan di pasar Rakyat Sematang Borang.

Dia menjelaskan saat ini sudah pada tahap akhir hasil penyeleksian pedagang, setelah semua selesai maka pasar tersebut akan segera beroperasi.

Mengenai akses jalan yang belum baik kondisinya menuju ke dalam pasar, secepatnya kita melakukan perbaikan kepada dinas terkait.

Mudah-mudahan pasar ini setelah berobrasi bisa ramai sehingga bisa menggerakkan roda perekonomian masyarakat setempat,”tutupnya.[***]

 

Ril

Comments

Terpopuler

To Top