Pemerintahan

Bawa Sumsel Lebih Maju, PERADI Palembang Apresiasi Alex Noerdin

Berharap pada peringatan HUT kali ini dapat memberikan cerita baru untuk dibagikan kepada PERADI di daerah lainnnya,

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang РKetua DPC PERADI Kota Palembang, Hj. Nurmala  mewakili seluruh anggota PERADI menjelaskan pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi keberhasilan Gubernur Alex Noerdin yang telah berhasil membawa Sumsel lebih maju dan dikenal bukan hanya di tingkat nasional namun juga di tingkat Internasional melalui berbagai event olahraga yang di gelar.

“Kami semua PERADI sangat mengapresiasi pak gubernur, di bawah kepemimpinan bapak Gubernur Alex Noerdin kita PERADI siap mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games di Palembang,” urainya saat malam puncak peringatan HUT PERADI ke XIII Provinsi Sumsel di Griya Agung Palembang, Jum’at malam (2/2/2018).

Nurmala menambahkan, HUT PERADI sebenarnya jatuh pada tanggal 21 Desember, karena begitu banyak rangkaian kegiatan yang kita laksanakan sehingga puncak peringatan HUT PERADI baru di laksanakan sekarang.

“Terima kasih kepada bapak Gubernur yang telah mengizinkan kita menggunakan Griya Agung sebagai tempat dilaksanakannya acara HUT PERADI,” ungkapnya.

Lanjut Nurmala, pihaknya sangat senang HUT PERADI kali ini tidak hanya dihadiri para advokad saja melainkan berbagai lapisan masyarakat juga turut hadir, seperti dari perguruan tinggi dan masyarakat lainnya. Selain itu, HUT kali ini dihadiri juga ketua DPC PERADI dari daerah lain seperti Jambi, Lampung, Bangka Belitung dan lainnya.

“Kita sangat berharap pada peringatan HUT kali ini dapat memberikan cerita baru untuk dibagikan kepada PERADI di daerah lainnnya, khususnya tentang Asian Games yang menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan,” pungkasnya.[her]

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com