Pemerintahan

Asrama Ponpes Mardhatillah OKU Timur Bakal Dibangun, Alex Hadiri Peletakan Batu Pertama

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, OKU Timur – Gubernur Sumsel Alex Noerdin didampingi Bupati OKU Timur Kholid Mawardi melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama Ponpes Mardhatillah di Desa Margo Dadi Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur, Senin (25/6/2018).

Selain itu Gubernur Alex Noerdin juga memberikan bantuan alat-alat pertanian kepada kelompok tani Kabupaten OKU Timur.

“Terima kasih kepada Gubernur Alex Noerdin bersama Bupati OKU Timur Kholid Mawardi yang telah melakukan peletakan batu pertama Ponpes Mardhatillah hari ini. Kami meminta doa restu agar pembangunan Ponpes dapat berjalan dengan lancar,”ujar Pengurus Pondok Pesantren Mardhatillah KH. Jamian.

Sebelumnya, lanjut Jamian di atas tanah seluas 2 Ha ini selama satu tahun telah berdiri Masjid. Masyarakat mempunyai harapan agar setiap orang yang melintas daerah ini untuk dapat mampir bisa melaksanakan Shalat.

Di sela-sela kegiatan ini, Gubernur Alex Noerdin didampingi Bupati OKU Timur Kholid Mawardi menyerahkan hadiah Lomba Rabana, Bantuan Ponpes dan penyerahan Piagam Penghargaan Pengurus Asosiasi Penangkar Benih Provinsi Sumsel.

Sementara itu, Bupati OKU Timur Kholid Mawardi mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubenrur Alex Noerdin yang telah meletakan baru pertama pembangunan Ponpes. “Ini Ponpes ke 98 yang ada di OKu Timur, dan Ponpes ini yang ke 98 mendapatkan danah hibah dari Pemkab OKU Timur,”ujarnya.[Fr]

Comments

Terpopuler

To Top