Pemerintahan

Alhamdulillah, 2020 Pemkot Palembang Tingkatkan Fasilitas Kelurahan

foto : istimewa

Sumselterkini.co.id, Palembang –Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda merencanakan pada  2020, seluruh Kantor Lurah yang berjumlah 108 ada di Kota Palembang harus memiliki fasilitas yang baik dalam melayani administrasi masyarakat.

Pemerintah Kota Palembang, pada  2020 nanti, merencanakan 108 Kantor Lurah yang ada di Kota Palembang, akan memiliki Fasilitas yang baik sebagai penunjang pelayanan administrasi masyarakat.

Menurut Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, tidak hanya fasilitas kantor saja yang diperhatikan, namun juga akses jalan menuju ke tempat tersebut harus menjadi perhatian.

“Itulah guna saya berkantor di kelurahan – kelurahan yang ada di Palembang, sekaligus bisa bersilahturahmi bersama tokoh masyarakat untuk melihat keadaan sebenarnya,” jelasnya saat berkantor di kelurahan Talang Puteri selasa 12/3).

Sepanjang kegiatannya berkantor di setiap kelurahan, dikatakan Dinda, kondisi ruang kerja dan fasilitasnya yang ada dikelurahan memang harus diperbaharui supaya tingkat kinerja lebih cepat dan baik.

Selain itu, lanjut Finda, pihaknya juga merencanakan akan membantu kendaraan operasional kepada mereka dengan alasan agar kinerja mereka bisa lebih cepat.

Dilain tempat, saat bersilahturahmi ke tempat tokoh masyarakat, Finda menambahkan kesemuanya aspirasi yang disampaikan, akan kami perjuangan.

“Tadi masalah lahan TPU dikelurahan setempat sangat kurang, nah ini juga akan menjadi perhatian Pemerintah untuk mencari lokasi baru,”katanya.

Dimana Aspirasi itu diungkapkan  Budi (45), warga RT 20, yang meminta kepada Wawako agar di Talang Putri dibuatkan Tempat Pemakaman Umum (TPU), karena dikawasan tersebut lahan pemakaman masih minim dan TPU lama, pemakaman sudah ditumpuk-tumpuk.

“Semoga apa yang dilakukan pemerintah saat ini bisa bekelanjutan, karena dengan seringnya berkunjung ke pemukiman warga kami berharap semua keluhan masyarakat membuat kinerja pemkot Palembang terus meningkat,” terangnya.[**]

 

Penulis : Faldi

Comments

Terpopuler

To Top