Parlemen

Legistatif Kunjungi Desa Rantau Durian, Ada Apa ?

Foto : Indra

ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) RA Lutfiatunnada Purwaningrum melakukan kunjungan kerja ke Desa Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya.

Dalam rangka reser anggota Dewan Tahap I Tahun 2019-2020, RA Lutfiatunnada Purwaningrum anggota dewan dari Partai PKB tersebut menyambangi dan mendengarkan langsung aspirasi warga setempat. RA Lutfiatunnada Purwaningrum terpilih menjadi anggota DPRD Dapil 5 dari Partai PKB yang baru dilantik beberapa bulan lalu.

Setelah resmi menjadi dewan perwakilan dari daerah Pemilihan Lempuing dan Lempuing Jaya, Nada bertekad mendengarkan aspirasi masyarakat, baik keluhan berkaitan dengan desa, aspirasi, dan keinginan warga.

Pada kesempatan reses tersebut, setelah menemui beberapa Desa, hal yang menjadi keluhan sebagian masyarakat yakni terkait masalah infrastruktur jalan penghubung antar desa yang belum mendapatkan perhatian khusus, dan dibidang pertanian masalah bantuan bibit padi dari pemerintah serta bantuan sarana olahraga.

“Saya menanggapi berbagai keluhan yang telah disampaikan masyarakat, terutama jalan penghubung yang dapat mempermudah akses warga,” ucap Nada.

Pihaknya juga telah menampung berbagai aspirasi masyarakat tersebut dan memastikan akan segera membahas ditingkat lembaga DPRD bersama dinas terkait agar segera dapat dicarikan solusinya. “Segala permasalahan telah kami tampung, karena ini sudah menjadi salah satu tugas dan kewajiban kami sebagai wakil rakyat. Untuk memperjuangkan apa yang dibutuhkan dan menjadi kesulitan masyarakat. Untuk itu, hasil reses ini akan kita bahas bersama dinas terkait, agar bisa segera dicarikan solusi penyelesaian,” jelasnya.

 

Comments

Terpopuler

To Top