Palembang Terkini

Besuk Romlah yang Perutnya Terus Membesar Mirip Orang Hamil karena Tumor, di Rumah Bilik Ukuran 3×4 tersebut, Wawako Ikut Sedih & Prihatin : Apa Yang Ia Rasakan, Saya Ikut Merasakan, Iba Orang Nomor 2 di Pemkot Palembang Itu. Akhirnya Langkah Ini Yang dilakukannya 

Ist

WAKIL Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, terdiam dan merasa sedih saat berada dibilik berukuran 3×4 di dalam rumah semi permanen di Jalan Ki Gede Ing Suro Lorong Sawah Kelurahan 30 Kecamatan Ilir Barat Dua Palembang. Melihat kondisi Romlah (51) yang terbaring lemas dan tak berdaya selama kurun waktu satu tahun di kasur kapuk.

Ia seakan turut merasakan kesakitan yang dialami Romlah. Romlah wanita tua itu, terlihat menahan sakit bagian perutnya yang terus membesar mirip orang hamil. Bahkan ibu sembilan anak ini juga terlihat terus menerus meringis menahan  sakit  sambil sesekali menahan perutnya.

Sejak di vonis mengidap tumor dibagian perutnya dan terus  ditunda untuk menjalani operasi oleh pihak RSMH dengan beralasan Covid-19.“Langkah cepat, kita antarkan langsung ke RS Bari sambil menunggu oprasi RSMH karna melihat kondisi buk Romlah yang menurun,” Kata Fitri usai mengantarkan Romlah ke ambulan.

Nia Septiani putri Romlah yang ke delapan menuturkan sangat berterima kasih kepada Wakil Walikota Palembang yang sudah bergerak cepat langsung membawa ibunya ke RS Bari guna mendapatkan tindakan medis yang lebih intensif. “ Saya berharap dengan kedangannya ibu Fitri, ibu saya bisa segera di operasi dan bisa sehat kembali,” harapannya.[***]

one

 

 

Comments

Terpopuler

To Top