Olahraga & Otomotif

Taekwondo Banyuasin Sukses Raih 2 Emas 3 Perak

Humas Muba

TAEKWONDO Indonesia (TI) Kabupaten Banyuasin sukses meraih 2 medali emas, 3 dan 3 perak. Perolehan medali tersebut melampaui target yang ditetapkan dalam pekan olahraga Porprov XII Prabumulih 16-27 2019.

Dalam akumulasi akhir, tim TI mendapatkan 2 emas dan 3 perak atas nama :

  1. Zacky Ar-rahman, poomsae individu : Emas
  2. Jesica Amanda, Poomsae individu : Perak
  3. Zacky Ar-rahman & Jesica Amanda, poomsae mix : Perak
  4. Solahuddin H.A.R , freestyle poomsae : Emas
  5. Romadhon , kyourigi : Perak

Menurut Ketua TI Pengcab Kabupaten Banyuasin H.Ardi Arfani,ST.,MM menjelaskan dirinya belum merasa puas dengan hasil yang didapat sekarang ini, dirinya berkomitmen kedepan TI Banyuasin dapat tampil lebih baik lagi.

“Saya masih memaklumi dan cukup puas dengan hasil yang didapat, meskipun kepengurusan kita baru dilantik pada tanggal 10 November 2019 lalu, namun kita sudah membuktikan bahwa tim kita mampu menyumbang emas untuk kabupaten Banyuasin, itu yang paling membanggakan” terangnya kepada wartawan Selasa (26/11/2019).

Lanjut dia, kedepan dirinya akan berusaha untuk lebih baik lagi dalam mempersiapkan atlet-atlet Taekwondo Banyuasin Bangkit yang handal dengan target akan lebih banyak lagi menyumbangkan mendali emas. “Insya Allah di 2021 kita usahakan minimal 5 emas, Insya Allah, boleh dong berangan-angan,” candanya sembari meninggalkan wartawan.[**]

 

Penulis : Armadi

 

Comments

Terpopuler

To Top