Olahraga & Otomotif

Support Asian Games 2018, Komisaris Telkom Tinjau JSC Palembang

telkom asian games 2018

Komisaris PT.Telkom yang dipimpin langsung Komisaris Utama, Hendri Saparini bersama Komisaris Indepeden, Rinaldi Firmansyah, mengunjungi Jakabaring Sport City.

SUMSELTERKINI.ID, Palembang -Komisaris PT.Telkom yang dipimpin langsung Komisaris Utama, Hendri Saparini bersama Komisaris Indepeden, Rinaldi Firmansyah, mengunjungi Jakabaring Sport City.
Kunjungan tersebut guna melihat kesiapan PT. Telkom dalam menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018.

Komisaris independen PT. Telkomsel, Rinaldi Firmansyah mengatakan dalam peninjauan ini diharapkan akan segera terealisasi dukungangan infrastruktur jaringan Telkom.

Pasalnya, Tim Pelaksana Survey dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia sudah mulai turun ke lokasi-lokasi yang akan dibangunnya tower guna menentukan titik-titik yang pas, dalam arti daerah yang betul-betul tidak terdapat sinyal telekomunikasi.

Menurutnya kawasan Jakabaring Sport City (JSC) “Marketnya 70 % kapasitas harus lebih lebih dari yang lain.

“Dengan kapasitas Stadion 40 ribu, setidaknya mampu melayani media center,”katanya Selasa (10/10/2017).

Selain itu, Rinaldi juga meninjau lokasi penanaman kabal di beberapa titik lokasi tower yang akan di bangun dan di harapkan akan rampung di bulan Desember 2017, selain itu selanjutkan meninjau lokasi Venue Sepatu Roda yang mana di sektor ini menjadi pusat pengendali IndiHome

“Harapan saya tower BTS yang dibangun KPU-USO ini tidak hanya untuk nelpon saja, akan tetapi juga dapat untuk kita mengakses internet,”ulasnya.

Comments

Terpopuler

To Top