Olahraga & Otomotif

Manajemen SFC Klaim Dapatkan 7 Pemain Baru

Komposisi tim Sriwijaya FC perlahan mulai terbentuk. Demi membangun skuat yang lebih tangguh di Liga 2 musim ini, Laskar Wong Kito telah merekrut sejumlah nama baru.

Setidaknya Sriwijaya FC sudah mencapai kesepakatan terhadap tujuh pemain. Ketujuh pemain itu direkrut dari berbagai tim di Liga 2, mulai dari PSMS Medan, Martapura FC, PSCS Cilacap dan Perserang Serang.

“Ada tujuh pemain yang sudah deal. Mereka sudah sepakat untuk bergabung bersama Sriwijaya FC,” ujar Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi, Minggu (5/1/2020).

Ketujuh pemain tersebut yakni Tedi Berlian (PSMS Medan), Imam Bagus, dan Dwi Andika Cakra (PSCS Cilacap). kemudian, Suandi dan Hari Habrian (Perserang) lalu, Mario Aibekop dan Rahel Radiansyah (Martapura) kemungkinan bakal bergabung pada latihan perdana 20 Januari mendatang.

Tak hanya mereka, dikatakan Indrayadi, Sriwijaya FC kemungkinan masih akan terus melakukan perekrutan. Sebab, komposisi tim musim lalu bakal dirombak secara besar-besaran.

“Untuk melakukan perekrutan sendiri sebenarnya tidak mudah. Apalagi untuk merekrut pemain bagus, kita menghadapi banyak persaingan,” terangnya. [***]

Comments

Terpopuler

To Top