Olahraga & Otomotif

Jelang Karnaval Belanja 11.11, Midea Luncurkan Kampanye Online, Libatkan Pengemar Sepak Bola ASEAN di AFF Suzuki Cup 2020

Media OutReach/ist

MIDEA, salah satu produsen peralatan rumah tangga terkemuka di dunia dan sponsor utama Kejuaraan Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) mendatang – juga dikenal sebagai AFF Suzuki Cup 2020 – meluncurkan kampanye online interaktif untuk melibatkan penggemar sepak bola di seluruh dunia menjelang karnaval belanja 11.11 mereka.

Kampanye, yang dikenal sebagai #HomeOfTheBest11, menempatkan kekuatan di tangan penggemar saat mereka menentukan 11 pemain terbaik dalam sejarah sepak bola ASEAN. Peserta dapat memilih pemain terbaik untuk setiap posisi yang menurut mereka akan dipilih oleh kebanyakan orang di situs resmi AFF Suzuki Cup.

Tim terakhir #Best11 All Star diumumkan pada 11 November pukul 11:11 waktu Singapura. Konsumen di seluruh negara ASEAN juga akan memiliki kesempatan untuk melihat pratinjau penawaran 11.11 yang menarik di gerai e-commerce lokal Midea dan merencanakan pembelian mereka.

Fans dengan pilihan paling tepat akan berkesempatan memenangkan hadiah yang disediakan oleh Midea dan AFF, dengan total 88 pemenang di seluruh Asia Tenggara. Hadiahnya berkisar dari merchandise AFF bertanda tangan eksklusif hingga peralatan rumah tangga Midea.

“Kami sangat senang menjadi pusat dari semua antusiasme seputar Piala Suzuki AFF dan merasa terhormat dapat menyatukan para penggemar di seluruh wilayah meskipun ada jarak. Kami menggunakan 11 peralatan bintang Midea untuk mewakili setiap posisi dalam tim #Best11 All Star, dan untuk menyoroti kekuatan dan karakteristik masing-masing. Kami berharap dapat mengetahui siapa yang menurut penggemar adalah pemain AFF terbaik sepanjang masa,” kata Jackie Huang, General Manager Bisnis International Midea Asia & Pacific Region.

Untuk menggalang dukungan dan partisipasi penggemar dalam kampanye, tiga pemain legendaris AFF – termasuk forward Safee Sali dari Malayasia, midfielder Charyl Chappuis dari Thailand, dan mantan kapten tim Indonesia Ponaryo Astaman – merilis video tidak hanya di halaman Facebook Midea tetapi juga di halaman Facebook AFF dan mendesak orang untuk membuat 11 pilihan terbaik mereka sebelum 11.11.

Pemain tim nasional Thailand, Charyl Chappuis, berbagi, “Saya senang dengan kesempatan unik ini bagi para penggemar di seluruh dunia untuk bersatu dan berbagi semangat bersama untuk sepak bola ASEAN.”

Kampanye #HomeOfTheBest11 dimulai pada 1 November pukul 11:11 dan berakhir pada 11 November pukul 11:11 waktu Singapura. Fans diundang untuk melihat video promosi di halaman Facebook Midea di www.facebook.com/MideaGlobal/, dan ambil bagian dalam pemungutan suara dengan mengunjungi situs web AFF Suzuki Cup di www.affsuzukicup.com/2020 /fan-zone/midea-home-of-the-best-11. Daftar resmi 11 pemain AFF teratas akan diumumkan pada 11 November pukul 11:11 dan semua pemenang akan diberitahukan melalui email pada hari yang sama. Saat ini, kampanye tersebut telah menjangkau lebih dari 2 juta penggemar sepak bola dan menerima ratusan kiriman.

Tentang Piala Suzuki AFF

AFF Suzuki Cup adalah kompetisi sepak bola dua tahunan yang diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), diakreditasi oleh FIFA, dan diperebutkan oleh tim nasional ‘A’ Asia Tenggara.

Pada tahun 2020, AFF Suzuki Cup edisi ke-13 akan melanjutkan format di mana 10 tim yang memenuhi syarat akan dibagi menjadi dua grup yang terdiri dari lima dan memainkan sistem round robin, dengan masing-masing tim memainkan empat pertandingan. Format babak sistem gugur tetap tidak berubah, dengan semifinal dan final dimainkan dalam format two-leg.[***]

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com