Olahraga & Otomotif

Hadapi Timnas U-23 Indonesia Petang Ini, Korsel Bakal Pemain yang Berkompetisi di Eropa

foto : ilustrasi

SUMSELTERKINI.ID, Jakarta – Timnas U-23 Korsel rencananya akan menurunkan pemain yang berkompetisi di Eropa dalam laga ujicoba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Pelatih Kim Hak-bum membawa 25 pemain dalam lawatannya ke Indonesia, melansir Bola.com bahkan pemain-pemain yang tampil di kompetisi Eropa seperti, Paik Seung-ho (Girona) dan Lee Jin-hyun (Austria Wina) ikut dibawa.

Kabar juga di ajang Asian Games 2018 nantinya, The Taeguk Warriors bakal menampilkan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Sementara pelatih, Timnas U-23, Luis Milla asal Spanyol memasukkan nama lima pemain senior di skuat Garuda Muda. Mereka antara lain: Muhammad Ridho, Riko Simanjuntak, Nelson Alom, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.

Kelima nama itu akan dilihat kemampuannya sebelum Luis Milla nantinya menetapkan tiga pemain untuk slot senior di Asian Games 2018.

Di Timnas U-23 kali ini mencuat dua nama pilar Timnas U-19, Feby Eka Putra dan Hanis Saghara. Laga uji coba ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Sabtu, (23/6/2018) mulai pukul 18.00 WIB.

 

 

Comments

Terpopuler

To Top