Olahraga & Otomotif

Begini Hasil Rapat Koordinasi Pemprov Sumsel dengan INASGOC Terkait Asian Games

70% atlet itu berada di atlet village sehingga dinning hall maupun atlet village itu harus nyaman.

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang РKoordinator Government Relation Pelaksana INASGOC Raja Parlindungan Pane  menjelaskan dengan 12 cabang olahraga berlaga di Palembang, diperkirakan sekitar 3.200 atlet official hadir di Jakabaring Sport City (JSC). Namun hal itu tidak menjadi masalah pasalnya JSC telah membangun rusunami yang diperkirakan awal Maret selesai.

“Ini keuntungan besar juga untuk Palembang, karena ini salah satu aset yang bermanfaat untuk masyarakat Palembang. Karena setelah selesai Asian Games nanti, rusunami itu diberikan kepada masyarakat Palembang melalui mekanisme pembayaran yang baik,” tambahnya, Selasa (14/11/2017).

Menurut dia hampir 70% atlet itu berada di atlet village sehingga dinning hall maupun atlet village itu harus nyaman.

Sekretaris Dinas Perhubungan Sumsel menambahkan Uzirman, Sumse menyiapkan 50 bus besar yang disiapkan untuk mengangkut masyarakat pada perhelatan pesta olahraga Asian Games 2018 mendatang.

Seluruh bus tersebut, nantinya akan membawa warga yang ingin menuju kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Palembang secara gratis.

” 50 bus tersebut diberikan dari Kementerian perhubungan. Nanti untuk warga yang ingin menonton perlombaan menuju JSC diangkut secara gratis,” tambahnya.

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com