Nasional

Pertemuan SBY & Prabowo Malam Ini Tertutup

prabowo-sby

Rencananya malam ini Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan bertemu, pertemuan kedua purnawirawan Jenderal tersebut berlangsung tertutup di Puri Cikeas, Bogor, Kamis (28/7/2017).

Foto: BreakingNews.co.id

SUMSELTERKINI.ID, Jakarta – Rencananya malam ini Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan bertemu, pertemuan kedua purnawirawan Jenderal tersebut berlangsung tertutup di Puri Cikeas, Bogor, Kamis (28/7/2017).

Juru bicara Partai Demokrat, Imelda Sari mengatakan, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan telah mempersiapkan pertemuan “Info dari Bang Sekjen Hinca Pandjaitan pertemuan antara Ketua Umum Demokrat dan Ketua Umum Gerindra Insya Allah berlangsung malam ini di Cikeas,” kata Imelda saat dikonfirmasi.

Imelda masih enggan merinci apa saja isu ‎yang akan dibahas oleh kedua tokoh tersebut. Namun, sambung dia, pertemuan itu akan berlangsung tertutup,

Sebelumnya, Ketua DPP Demokrat, Didik Mukrianto menuturkan, rencana pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Susilo Bambang Yudhoyono dinilai akan memberikan kontribusi positif untuk bangsa dan negara yang dilanda intoleransi.

“Saya menilai langkah-langkah silaturahmi dan konsolidasi yang dilakukan oleh tokoh-tokoh bangsa akan memberikan kontribusi positif buat bangsa ini di tengah semakin menurunnya rasa toleransi dan tenggang rasa sesama anak bangsa belakangan ini,” katanya Kepada wartawan.

Dalam pertemuan tersebut, Didik menaruh harapan agar kedua tokoh nasional ini dapat menjadi perekat serta menjadi kekuatan dalam berbagai persoalan yang terjadi di Indonesia. Sehingga dengan demikian dapat menghadirkan harapan baru bagi rakyat Indonesia.(okz)

Comments

Terpopuler

To Top