MUBA Terkini

SMSI Undang Bupat Muba untuk Jadi Narsum di Rakernas

foto : istimewa

SERIKAT Media Siber Indonesia (SMSI), menggelar rapat kerja nasional (rakernas) SMSI 1 di Hotel Marbella Anyer, Serang-Banten,

Dalam acara tersebut, SMSI mengundang Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA untuk menjadi nara sumber.

Menurut Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, Bupati Muba dikenal sangat aware (peduli, baca) dengan media utamanya kalangan jurnalis,” ungkap Jon kemarin.

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menyebutkan mengucapkan terima kasih kepada SMSI atas kepercayaan terhadap dirinya untuk hadir sebagai narasumber mewakili Kepala Daerah dari seluruh Indonesia.

“Ini kesempatan yang sangat luar biasa, saya bisa diskusi dan sharing kepada seluruh pelaku media siber di seluruh Indonesia yang tergabung di SMSI,” ucapnya.

Wakil Ketua Dewan Pers Hendri CH Bangun, mewakili Ketua H. Muhammad Nuh, menilai SMSI sebagai asosiasi siber terbesar di Indonesia dengan 1.224 anggota. “Data dari Dewan Pers memang begitu. Bisa jadi tidak hanya di Indonesia, perlu dicatat di MURI Jaya Suprana,” tandas Hendri.

Ketum SMSI Firdaus sangat berterima kasih atas kehadiran pengurus SMSI provinsi maupun kabupaten/kota meski pandemi Covid-19 rela menyediakan waktu dan tenaganya untuk kemajuan SMSI.

“Kita memerlukan inovasi dan terobosan agar media siber yang masih kecil bisa menjadi sejahtera. Tentu ini mesti memperoleh dukungan dari Menkominfo dan Dewan Pers,” tukas Firdaus.[***]

Ril

 

Comments

Terpopuler

To Top