Kuliner

Driver Ojek Online Ikut Cicipin Sang Pisang Milik Putra Bungsu Jokowi

Di Palembang Kaesang bermitra dengan Musi Mania Cafe.

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Grand opening outlet milik Kaesang Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berlokasi di kawasan Jalan Kironggo Wirosantika itu ternyata bukan saja dihadari Gubernur Sumsel Alex Noerdin, namun puluhan driver ojek online itu datang dan antri untuk mendapatkan paket pisang olahan di Outlet milik putra Presiden, Sabtu (3/2/2018).

Outlet Sang Pisang milik Kaesang di Palembang ini merupakan cabang ke-8 se Indonesia. Di Palembang Kaesang bermitra dengan Musi Mania Cafe.

Meski baru dibuka pukul 13.00 WIB siang, sejak pukul 12.00 WIB puluhan masyarakat Palembang juga ikut antre selain driver online.

Penganan berbahan dasar pisang itu dibanderol mulai Rp20.000-25.000 per paket. Makanan kekinian berbahan dasar pisang ini diolah sedemikian rupa menyerupai pisang nuget. Di bagian atasnya pisang ini dilumuri aneka topping seperti keju, cokelat, green tea, blueberry, avocado, vanilla dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain memberikan harga khusus, Kaesang juga memberikan kesempatan bagi warga Palembang yang hendak makan bareng dirinya.

Caranya masyarakat dan konsumen cukup membeli Sang Pisang mulai soft opening 28 Februari – Grand Opening 3 Maret. Pembeli wajib membeli minimal 1 paket Sang Pisang agar mendapatkan kupon. Kupon itulah yang akan diundi untuk mendapatkan 60 pemenang yang berhak makan bareng Kaesang.

Kaesang sendiri menargetkan bisa membuka ribuan Cabang Sang Pisang di Indonesia. Dengan menawarkan puluhan toping dengan rasa yang unik. [win]

Comments

Terpopuler

To Top