Kriminal

Angka Kriminalitas di Empat Lawang Turun Signifikan

Foto : akam

Sumselterkini.co.id, Empat Lawang – Polres Kabupaten Empat Lawang dapat menekan angka kriminalitas secara signifikan mencapai 50%.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karnyanto menyatakan berkat sinergi dan dukungan semua pihak terutama awak media di Empat Lawang kriminalitas dapat diminimalisir. “Ini komitmen saya, sejak diangkat menjadi Kapolres di sini.” ungkapnya, Jumat [22/3/2019].

Dia berharap masyarakat dapat berkoordinasi dengan aparat guna  memerangi kejahatan di Kabupaten Empat Lawang.

Dia menghimbau masyarakat agar melaporkan tidak kejahatan apapun yang terjadi ditengah masyarakat kepada aparat kepolisian.

“Silahkan datang Kantor Kepolisian terdekat jika terjadi tidak kejahatan atau masyarakat yang menyaksikan langsung. Seperti ke Polsek atau ke Pos Polisi terdekat lainya,” ajak Kapolres Eko.

Kejahatan C3 Curas, Curat, Curanmor, kata dia diperkirakan sudah hampir 50% teratasi selama dirinya menjadi Kapolres Empat Lawang.

“Keberhasilan ini bukan saya sendiri melainkan berserta jajaran Polres Empat Lawang dan Masyarakat yang terus besinergi. Serta, jangan sampai sosialisasi kepada masyarakat tentang ketertiban dan keamanan tidak berjalan,” tutupnya.[**]

 

Penulis : Akam

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top