Kebijakan

Palembang Harus Punya Pegawai Bergelar Doktor

Foto : Humas Pemkot Palembang

Sumselterkini.co.id, Palembang- Pemerintah Kota [Pemkot] diharapkan ke depan memiliki pegawai yang memiliki gelar [Doktor] menyusul Palembang menjadi perhatian masyarakat nasional dan internasional.

Ratu Dewa ,Sekretaris Daerah [Sekda]Pemkot Palembang mengungkapkan, masalah Sumber Daya Manusia [SDM] harus seimbang seiring dengan pesatnya pembangunan Palembang.

“Saat ini Palembang baru memiliki 15 PNS yang bergelar strata S-3, untuk ke depan harus menjadi perhatian setidak Palembang memilik SDM berkualitas bergelar doktor mencapai 100 orang,”ungkapnya saat berkunjung ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kota Palembang, kemarin.

Mantao mantan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya (BK-PSDM) Kota Palembang itu menambahkan latar belakang pendidikan sangat penting untuk kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dia optimistis ke depannya Palembang kian maju jika di setiap OPD memiliki SDM yang bergelar doktor, karena tuntutannya saat ini yakni harus mampu ber inovaasi dan kreatif.[**]

Penulis : One

Comments

Terpopuler

To Top