Kebijakan

Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gedung Kantor Pusat, BSB Berkolaborasi dengan BPBD Sumsel

Foto : Humas BSB

 

BANK Sumsel Babel [BSB] melakukan penyemprotan cairan Disinfektan  diseluruh lantai dan areal Gedung Kantor Pusat, Jakabaring. Kebijakan ini dilakukan, berkolaborasi dengan BPBD Prov. Sumsel guna mencegah penyebaran Virus Corona [COVID-19].

Menurut Sekretaris perusahaan Bank Sumsel Babel, Normandy Akil  manajemen BSB juga berupaya membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dia menambahkan tim BPBD Prov. Sumsel yang melakukan penyemprotan tersebut terdiri dari 10 personil. “Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan usai  jam kerja pegawai,”paparnya, Senin [23/3/2020].

Selain melakukan penyemprotan, BSB juga melaksanakan penyediaan hand sanitizer, masker, alat pengukur suhu, sarung tangan.

 

 

Bahkan juga lanjutnya BSB mengingatkan karyawan dan nasabahnya melalui himbauan dengan memanfaatkan media sosial / IG agar berupaya  bertransaksi dengan menggunakan e- banking.

“Membuat surat edaran direksi yang isinya, yakni  anjuran untuk selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat, tidak mendatangi keramaian, dan sementara tidak  melakukan perjalanan dinas dalam dan luar negeri kepada karyawan.[***]

Ril/one

Comments

Terpopuler

To Top