Kebijakan

Berminat Ibadah Haji Gratis ? Yuk Ikutan Donor Darah di Pemkot Palembang

Foto : Humas Pemkot Palembang

IBADAH Haji ke Tanah Suci Mekkah, Idaman semua umat muslim, namun terkadang memang ada kendala, pertama memang gak punya uang, dan belum punya niat.

Tetapi jika ada punya niatan, namun belum punya uang, ada solusinya, coba ikut yuk, Kegiatan Donor Danar di Pemerintah Kota Palembang, sebab Pemkot menyiapkan hadiah haji bagi pendonor darah yang telah menyumbangkan 100 kantong darah.

Nah, kan lumayan bisa kesampaian niat anda untuk beribadah ke tanah suci. Siapa tahu anda mendapat rezekinya ada di anda.

Begini kata Ketua Palang Merah Indonesia Kota Palembang Fitrianti Agustinda pada Musyawarah Kota IX PMI Kota Palembang Masa Bakti 2019-2024, Rabu (23/10/2019).

Musyawarah dihadiri Wakil Ketua PMI Sumsel dan seluruh pengurus PMI Kota Palembang itu mengajak dan motivasi masyarakat untuk meningkatkan partisipasi untuk mendonorkan darahnya.

“Untuk memotivasi dan sebagai wujud apresiasi bagi masyarkat, Pemerintah Kota Palembang telah menyiapkan penghargaan haji kepada pendonor darah yang telah menyumbangkan 100 kantong darah,” ujarnya.

Wakil Walikota Palembang juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada PMI Kota Palembang atas tugas yang telah dilakukan. Dirinya berharap kebutuhan darah 1.000 kantong pertahun senantiasa terpenuhi dan terus mengalami peningkatan.

“Melalui musyawarah ini saya berharap, peran PMI akan semakin meningkat dalam memberikan bantuan darah kepada masyarakat dan kegiatan sosial kemanusiaan lainnya,” tambah Wawako.

Musyawarah Kota IX PMI Kota Palembang diikuti 50 peserta. Musyawarah tersebut disampaikan laporan pertanggungjawaban hasil kerja pengurus PMI masa kerja 2014-2019. Serta dilakukan pemilihan pengurus PMI masa kerja 2019 – 2024.[**]

 

Penulis : candra

 

Comments

Terpopuler

To Top