Jasa & Niaga

PR Newswire Luncurkan Survei Komunikasi di Asia Pasifik

foto : istimewa

SEIRING pesatnya perkembangan sejumlah teknologi seperti algoritme yang merekomendasikan berita (news recommender algorithm) dan platform media sosial yang mengutamakan perangkat seluler (mobile-first), praktisi komunikasi perusahaan di Asia Pasifik menghadapi berbagai tantangan yang lebih besar. Beberapa tantangan ini termasuk mengukur, mengevaluasi, dan menguantifikasi dampak kegiatan komunikasi di industri media yang terfragmentasi.

Untuk menjajaki bagaimana kalangan perusahaan menghadapi sejumlah tantangan tersebut, PR Newswire, vendor distribusi berita dan layanan pemantauan media (media monitoring), telah meluncurkan Survei Komunikasi di Asia Pasifik 2019—Tren Rilis Berita dan Distribusi Konten (APAC Communications Survey 2019 – Press Releases and Content Distribution Trend). Survei ini ingin meminta masukan dari para praktisi kehumasan dan komunikasi di sembilan negara penting—Australia, Tiongkok Daratan, Hong Kong, Taiwan, Indonesia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Vietnam—dan berlangsung hingga 26 Oktober 2019. Setiap peserta survei akan menerima pemberitahuan via surel saat temuan survei telah diterbitkan.

PR Newswire bertekad membantu kalangan perusahaan dalam menyampaikan kisahnya di beragam negara, budaya, dan bahasa. Partisipasi Anda dalam survei ini akan membantu para profesional di sektor kehumasan dan komunikasi untuk memahami tren-tren industri di Asia Pasifik dengan lebih baik, serta menyajikan rujukan penting ketika merencanakan kampanye kehumasan mendatang.

Sejumlah pertanyaan utama dalam survei ini termasuk:

  • Topik-topik rilis berita yang dikirimkan perusahaan Anda;
  • Kanal-kanal distribusi konten;
  • Tingkat kepuasan di berbagai jenis kanal yang digunakan seperti media pemberitaan, platform media sosial, dan periklanan.

Temuan survei akan dirilis pada akhir 2019.

Tentang PR Newswire

PR Newswire, anak usaha Cision Ltd. (NYSE: CISN), ialah vendor distribusi berita dan peranti lunak untuk earned media yang terkemuka di dunia. Bersama sederet produk komunikasi Cision yang berbasis pada teknologi cloud, berbagai layanan PR Newswire membantu kalangan pemasar, komunikator perusahaan, dan petugas hubungan investor dalam menemukan influencer penting, menjangkau audiens sasaran, menyusun dan mendistribusikan konten strategis, serta mengukur dampak penting. Memadukan jaringan distribusi multikanal dan multibudaya yang terbesar di dunia dengan berbagai perangkat dan platform alur kerja yang lengkap, PR Newswire memberdayakan berbagai kisah dari lembaga-lembaga di seluruh dunia. PR Newswire melayani puluhan ribu klien dari sejumlah kantornya di Amerika, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut.[**]

one/PRNewswire

Comments

Terpopuler

To Top