Inspirasi

Lenovo Dinobatkan sebagai Digital Disruptor di Blue Yonder ICONic Customer Award 2023

foto : news. lenovo

 

Lenovo hari ini memenangkan kategori Digital Disruptor di Blue Yonder ICONic Customer Award 2023. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang mendorong batasan dan mendorong perubahan di seluruh organisasinya. Dengan menggunakan solusi perencanaan digital, Lenovo telah mencapai transformasi end-to-end dan gangguan digital. Hasilnya, Lenovo telah mendorong dampak terukur, menantang norma-norma tradisional, dan menciptakan cara-cara baru dan inovatif dalam berbisnis yang lebih memenuhi kebutuhan pelanggan dan bisnis Lenovo.

 

Blue Yonder ICONic Customer Award 2023

Pengakuan tersebut menyoroti kepemimpinan Lenovo dalam transformasi digital rantai pasokan global. Rantai pasokan Lenovo yang cerdas dan tangguh selalu menjadi kekuatan inti perusahaan, dengan jejak manufaktur hybrid globalnya yang terdiri dari 35+ pabrik yang bersama-sama mengirimkan lima perangkat setiap detik ke pelanggan di 180 pasar.

 

Dengan memanfaatkan rangkaian solusi perencanaan digital, berkolaborasi dengan pemasok dan pelanggan untuk fondasi data terintegrasi, dan menghubungkan perencanaan permintaan-pasokan dengan pemenuhan pesanan dan pelaksanaan, Lenovo telah mengoptimalkan operasi rantai pasokannya yang sangat kompleks, membagi rantai pasokan berdasarkan berbagai pelanggan dan penawaran, dan menyeimbangkan tingkat layanan pelanggan yang tinggi dan inventaris yang rendah untuk hasil bisnis terbaik. Lenovo meningkatkan tingkat cakupan prakiraan penawaran-permintaan dari 70 menjadi 90%, mengurangi inventaris pabrik hingga 20%, dan meningkatkan akurasi rencana pengiriman hingga 40%. Hasil ini juga telah membantu Lenovo mencapai peringkat #9 di Top 25 Global Supply Chain Gartner untuk tahun 2022.

 

Jack Fiedler, Vice President, Digital Transformation, Lenovo mengatakan: “Dalam menghadapi tantangan rantai pasokan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir, Lenovo telah memanfaatkan solusi perencanaan cerdas dengan baik untuk meningkatkan kesehatan keseluruhan rantai pasokan globalnya dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara signifikan. dengan melakukan akurasi dan pengiriman tepat waktu. Kami akan melanjutkan perjalanan transformasi digital kami dengan mengintegrasikan model AI dan solusi berbasis data untuk meningkatkan keunggulan operasional di seluruh Lenovo.”

 

Penghargaan Pelanggan ICONic merayakan organisasi dan individu yang membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan merangkul inovasi, menantang status quo, dan memberikan hasil yang luar biasa. Penghargaan tersebut mengakui kesuksesan, dampak, dan hasil yang mereka dorong. Penghargaan tersebut diberikan dalam enam kategori berbasis perusahaan dan dua penghargaan individu.[***]/news. lenovo

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com