Inspirasi

foodpanda Rayakan HUT Pertama Pau-Pau, Dorong Orang untuk ‘Hidup seperti Panda’

Media OutReach/ist

 

Sumselterkini.co.id, SINGAPURA – Bulan ini, brand ambassador foodpanda, Pau-Pau, berulang tahun! Untuk memperingati tonggak ini, foodpanda meluncurkan filosofi mereknya yang mendorong orang untuk ‘hidup seperti panda’, yang berarti membebaskan waktu dan energi mereka untuk mengejar apa yang benar-benar penting bagi mereka.

 

 

Pau-Pau diperkenalkan pada saat pengiriman makanan tidak dibedakan dengan penawaran dan diskon untuk mempersonifikasikan merek foodpanda dan membuatnya lebih sesuai dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. Sejak debutnya, Pau-Pau telah menerima cinta yang luar biasa dari jutaan orang di seluruh wilayah dan berhasil menciptakan persepsi positif di benak pelanggan – menjadikan foodpanda pilihan pertama mereka untuk pengiriman sesuai permintaan. Sepanjang tahun 2022, foodpanda juga menerima banyak permintaan untuk merchandise Pau-Pau, yang menyoroti basis penggemarnya yang terus berkembang.

 

Memenangkan hati di seluruh wilayah

 

Pau-Pau, sejak menjadi wajah merek, telah dengan mulus memasuki kehidupan sehari-hari pelanggan melalui jaminan media sosial seperti set stiker Telegram dan LINE serta filter Instagram, yang digunakan oleh jutaan orang setiap hari. Dia terus-menerus ditampilkan dalam iklan luar rumah yang menonjol, dan memiliki jajaran boneka dan barang koleksi eksklusifnya sendiri – untuk menyenangkan pelanggan. Pada tahun lalu, dia juga telah menjadi bagian dari berbagai kolaborasi menarik dengan mitra seperti Tinder, Coffee meet Bagel, Burger King, dan McDonalds.

 

Kehadiran hyperlocalnya memungkinkan dia untuk menjadi karakter yang sangat dicintai di seluruh wilayah, diperkuat melalui kampanye dan inisiatif dalam pasar. Misalnya, di Thailand tahun lalu, maskot raksasa Pau-Pau mengunjungi yayasan anak-anak kurang mampu untuk merayakan Hari Valentine bersama mereka dan juga mengantarkan makanan lezat dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Di Taiwan, foodpanda meluncurkan kampanye promosi Pau-Pau yang menampilkan tiga patung Pau-Pau setinggi sekitar 2,5m sementara di Singapura, Pau-Pau memiliki rasa es krim dan kue merah jambu sendiri!

 

“Penciptaan duta merek kami sendiri, Pau-Pau, memungkinkan kami untuk lebih terhubung dan terlibat dengan jutaan orang yang menggunakan aplikasi foodpanda setiap hari dengan cara baru yang segar. Dengan Pau-Pau, kami sekarang memiliki peluang unik dan landasan kreatif untuk meluncurkan kampanye yang menghidupkan kepribadian merek foodpanda. Sementara Pau-Pau mengalami tahun 2022 yang penuh petualangan, untuk tahun 2023, kami sangat bersemangat baginya untuk mengeksplorasi cara yang lebih berarti untuk menambah nilai bagi kehidupan pelanggan kami. kata Monika Mikusova, Direktur Senior Pemasaran APAC di foodpanda.

 

Mewakili tujuan

 

Selain menjadi maskot yang menggemaskan, Pau-Pau juga memperjuangkan keberlanjutan dan pemberdayaan. Dalam melakukan bagiannya untuk lingkungan, dia memimpin prakarsa ramah lingkungan foodpanda baru-baru ini seperti “Let’s do our Pau-rt” – sebuah program keberlanjutan di Filipina, dan merupakan wajah dari bir berkelanjutan yang diproduksi secara lokal di Singapura, yang disebut “Loaf Like A Panda”.

 

Pau-Pau percaya dan menganjurkan pemberdayaan dan menjalani hidup dengan caranya sendiri. Pada ulang tahun pertama Pau-Pau, foodpanda meluncurkan filosofi mereknya yang disebut ‘hidup seperti panda’, yang mendorong individu untuk tidak terlalu khawatir tentang tugas-tugas kehidupan sehari-hari, dan lebih fokus pada hal yang paling penting bagi mereka.

 

Dalam membuat konsep filosofi, tim foodpanda menghabiskan waktu berjam-jam mempelajari panda dan menemukan bahwa panda makan sesuka mereka, tidur sesuka mereka, dan menjalani hidup tanpa kekhawatiran yang tidak perlu. Mengambil inspirasi dari pandangan ini, foodpanda percaya bahwa manusia juga bisa mendapatkan keuntungan dari mengadopsi pola pikir yang sama, dan memfokuskan energi mereka pada hal-hal yang benar-benar memuaskan mereka.

 

“Kami ingin menciptakan filosofi merek yang akan beresonansi dengan orang-orang dari segala usia di seluruh wilayah. Dengan ‘hidup seperti panda’, kami berharap dapat menginspirasi pelanggan kami untuk melihat melampaui rutinitas atau tugas yang menghalangi mereka melakukan hal-hal yang benar-benar mereka sukai, seperti menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai. Kami ingin membantu mereka meluangkan waktu untuk hal-hal yang mereka sukai sehingga mereka dapat menemukan kepuasan sejati.” ujar Eunha Bhang, Chief Creative Officer, Delivery Hero Asia.

 

Tagar: #foodpanda

 

 

 

 

foodpanda

foodpanda adalah platform pengiriman terkemuka di Asia yang didedikasikan untuk menghadirkan berbagai macam makanan, bahan makanan, dan lainnya kepada konsumen, dengan cepat dan nyaman. Didukung oleh teknologi dan keunggulan operasional, foodpanda memelopori pertumbuhan perdagangan cepat (q-commerce) di seluruh wilayah dengan jaringan mitra ritelnya, serta toko cloud pandamart untuk menyediakan lebih banyak opsi sesuai permintaan melebihi jutaan pengiriman makanan pilihan. foodpanda beroperasi di lebih dari 400 kota di 11 pasar di Asia – Singapura.[***]

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com