Infrastruktur & Transportasi

Pertagas Komit Benahi Kerusakan Pembangunan SKTT

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang  – Deputi Project Control Pertamina Gas, Paulinus Sitanggang akan bertanggung jawab jika ada kerusakan dari pembangunan Saluran Kabel Tegangan Tinggi (SKTT) sebagai penunjang Asian Games.

Dia  menyampaikan bahwa sudah melakukan koordinasi dan joint survey bersama dengan pihak PLN bagi yang di Palembang maupun Jakarta.

Pihak Pertagas sendiri sudah berkomitmen untuk bertanggung jawab terkait kerusakan dari pembangunan SKTT dikarenakan Peletakan Pipa Pertagas.

Dari rapat ini dihasilkan kesepakatan yang ditandatangani oleh PT PLN dan Pertamina Gas dan akan digunakan sebagai dasar dalam pekerjaan ini ke depan.

Dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai PT PLN UIP Sumbagsel yang sudah menyurati PT Pertamina Gas melalui suratnya tanggal 23 April 2018 Nomor : 0795/KON.02.04/UIP SUMBAGSEL/2018 perihal Peletakan Pipa PERTAGAS, yaitu mengharapkan pekerjaan pipa gas disepanjang Jl. MP. Mangkunegara sampai Simpang Jl. Noerdin Panji memenuhi clearance (jarak ruang bebas minimum) SKTT milik PLN sehingga tidak membahayakan bagi kedua instalasi terutama saat beroperasi.[bud]

 

 

Comments

Terpopuler

To Top