Industri

Miss Universe luncurkan M*U Beverage

ril/fot: ist

Sumselterkini.co.id, BANGKOK, THAILAND, Media OutReach – Miss Universe Organization (MUO) merambah ke wilayah yang belum dipetakan dengan peluncuran M*U Beverage, sebuah usaha bisnis baru dengan nama merek “M*U”. Dipandu oleh visi untuk menghadirkan hidrasi yang lebih cerdas kepada orang-orang di seluruh dunia melalui produk luar biasa yang menyegarkan dan menutrisi mereka, rangkaian produk ini terdiri dari dua jenis minuman: M*U NØR Natural Alkaline Mineral Water dan minuman fungsional M*U, yang akan hadir dalam 5 rasa.

Miss Universe meluncurkan M*U Beverage, menampilkan Anne Jakapong Jakrajutatip, Chief Executive Officer JKN Global Group Public Company Limited, dan pemilik The Miss Universe Organization dan R’Bonney Gabriel, Miss Universe 2022

Anne Jakapong Jakrajutatip, Chief Executive Officer JKN Global Group Public Company Limited, dan pemilik The Miss Universe Organization, mengatakan: “Merek Miss Universe bersifat universal – selamanya berkembang melampaui batas imajinasi kita. M*U Beverage adalah yang pertama Lini produk bermerek Miss Universe yang mendukung nilai-nilai asli kami: memberdayakan wanita untuk mewujudkan ambisi mereka dan membangun kepercayaan diri sebagai katalis untuk kesuksesan di masa depan.”

“Di dunia yang serba cepat saat ini, akses ke minuman berkualitas sangat penting untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih sehat. M*U Beverage memahami bahwa minuman memainkan peran penting dalam makanan sehari-hari, dan kami bertujuan untuk menawarkan berbagai macam minuman harian untuk meningkatkan semangat setiap hari. Dengan misi ini, kami telah menciptakan rangkaian hidrasi premium. Kami bekerja sama dengan ahli gizi dan ahli bahan alami untuk meneliti, menguji, dan menghasilkan produk yang memberi energi, menyegarkan, dan meremajakan pikiran dan tubuh,” tambah Anne.

Minuman fungsional M*U terbuat dari bahan alami, tidak mengandung kafein, tanpa gula, tanpa pengawet dan kurang dari 45 kkal/botol. Mereka saat ini tersedia dalam 5 variasi:

Zen: Teh hijau & rasa yuzu, dibuat dengan magnesium yang menenangkan, L-Theanine, dan GABA untuk meredakan kecemasan dan stres.

Immune: Rasa lemon, dibuat dengan Vitamin C dan astragalus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Fokus: Rasa Berry, dibuat dengan asam amino rantai cabang untuk membantu mendukung fungsi kognitif dan fokus.

Selamat: Rasa raspberry & mint, dibuat dengan Vitamin B kompleks dan magnesium yang menenangkan untuk suasana hati dan produktivitas.

Fiber +: Rasa nanas & kelapa, diperkaya dengan serat untuk membuat Anda kenyang sepanjang hari.

M*U Beverage juga bersemangat meluncurkan M*U NØR Natural Alkaline Mineral Water, air alkali pertama yang ditawarkan dalam botol kaca pesanan dan dikemas di Thailand. Bersumber dari mata air asli Reykjavik, Islandia, di mana air mineralnya adalah salah satu yang terbersih dan termurni di dunia, Air Mineral Alkalin Alami M*U NØR terus-menerus diisi ulang dengan lelehan gletser dari mata air Olfus yang telah disaring melalui lapisan-lapisan batu lahar. Dengan pH 8,4, M*U NØR adalah lambang kesegaran, menawarkan manfaat kesehatan yang luar biasa melalui kandungan mineral penting seperti kalsium, magnesium, natrium, dan kalium.Delegasi Miss Universe dari 8 negara mengikuti acara peluncuran tersebut.

M*U Beverage mengakui meningkatnya permintaan air alkali dan minuman fungsional di pasar internasional. Karena kesadaran kesehatan konsumen yang meningkat pasca pandemi, konsumen yang sadar kesehatan mencari manfaat seperti peningkatan hidrasi, energi, dan kekebalan dalam minuman fungsional.

Analisis pasar mengungkapkan potensi pertumbuhan yang luar biasa dan tren yang muncul di sektor-sektor berikut:

Pasar minuman fungsional global bernilai US$204,8 miliar pada tahun 2022 dan diperkirakan akan berkembang dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 7,1% dari tahun 2023 hingga 2030.

Pasar air kemasan premium global diperkirakan akan mencapai US$33,40 miliar pada tahun 2030, dengan CAGR sebesar 7,0% dari tahun 2023 hingga 2030. Meningkatnya kesadaran untuk menjalani gaya hidup sehat telah menyebabkan pergeseran preferensi konsumen terhadap pilihan air kemasan premium, didorong oleh kekhawatiran atas kandungan gula yang tinggi dan pemanis dalam minuman berkarbonasi. Kehadiran mineral esensial semakin mendorong permintaan akan air kemasan premium.

Dengan memasuki sektor Minuman Siap Saji secara strategis, M*U Beverages bertujuan untuk menangkap pengadopsi awal di pasar yang mengejutkan senilai lebih dari US$749 miliar, yang diproyeksikan akan tumbuh pada CAGR yang luar biasa sebesar 6,38% hingga tahun 2030. Pertumbuhan eksponensial ini akan menghasilkan pasar bernilai lebih dari US$1,1 triliun, menjadikannya peluang utama bagi Miss Universe untuk membangun kehadirannya dan mendorong kesuksesan yang tak tertandingi.

Memulai perjalanan yang memadukan fungsionalitas dan keanggunan dengan mulus, M*U Beverages akan hadir secara megah di Thailand, dengan rencana untuk merebut pasar global pada akhir tahun.

Dengan warisan selama 72 tahun, Organisasi Miss Universe telah memikat penonton di seluruh dunia, mewujudkan nilai-nilai pemberdayaan dan kepercayaan diri bagi wanita untuk mewujudkan ambisi mereka dan mengkatalisasi kesuksesan di masa depan. Dengan memanfaatkan warisan prestisiusnya yang telah lama berdiri, minuman M*U akan membentuk mitra strategis di pasar-pasar ternama seperti Australia, Filipina, Inggris Raya, dan China, untuk beberapa nama.

Peluncuran M*U Beverages di Bangkok dihadiri oleh orang dalam industri terkenal, selebritas, dan influencer media sosial, antara lain Miss Universe 2022 R’Bonney Gabriel, Miss Universe 2005 Natalie Glebova, dan Miss Universe Thailand 2022 Anna S..

Diluncurkan secara internasional pada awal 2024, M*U Beverages akan memperkenalkan mereknya ke dunia, memulai debutnya di Anuga FoodTec Fair yang terkemuka, di Cologne, Jerman. M*U Beverages juga akan debut di pameran dan acara perdagangan F&B internasional utama di seluruh dunia, termasuk Gulfood, Dubai; Expo Barat, Anaheim, CA; Anufood Brasil, Sao Paulo; Vita Foods Eropa, Jenewa, Swiss; Thaifex, Thailand; Alimentec, Kolombia; Makanan Lezat Australia, Melbourne; dan Sial, Paris.

 

JKN Global Media Public Company Limited

JKN Global Group Public Company Limited dan anak perusahaannya adalah grup perusahaan yang bergerak dalam bisnis penyediaan layanan dan distribusi konten berhak cipta. Layanan dan konten kami telah mendorong peringkat fenomenal di berbagai stasiun televisi dan perusahaan telah berhasil masuk ke Bursa Efek Thailand dengan nama JKN. Nama kami adalah singkatan dari Jakapong Network, yang merupakan nama Chief Executive Officer dan Managing Director Jakapong Jakrajutatip kami. JKN Global Group Public Company Limited juga menjual barang dan produk serta waktu komersial melalui JKN18, saluran TV digital. Saat kami meningkatkan jejak kami sebagai perusahaan perdagangan konten utama, kami bangga memiliki Organisasi Miss Universe dan membantu memberdayakan generasi pemimpin wanita berikutnya.

Organisasi Miss Universe

MUO dimiliki oleh JKN Global Group Public Company Limited, perusahaan induk media, konten, dan perdagangan utama (Bursa Efek Thailand: JKN).

Organisasi Miss Universe (MUO) ada untuk mengadvokasi masa depan yang ditempa oleh wanita dan baik untuk semua.

Ini adalah komunitas global yang mendukung wanita untuk mewujudkan tujuan mereka melalui pengalaman yang membangun rasa percaya diri dan menciptakan peluang untuk sukses. Program MISS UNIVERSE® memberikan 10.000 wanita yang berpartisipasi setiap tahun sebuah platform internasional untuk mempengaruhi perubahan positif melalui upaya kemanusiaan dan profesional yang berpengaruh.[***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com