Hiburan

De Beers Group Rayakan Kembalinya Tagline Ikonik “A Diamond is Forever” Dengan Pameran Seni “Nature’s Mic Drop” yang Dikurasi oleh SEEFOOD ROOM

ist

*Aktor Janice Man ditunjuk sebagai Duta Berlian Alam

Sumselterkini.co.id, -HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – 6 Desember 2023 – De Beers Group selalu menjadi pionir dalam industri berlian alami, mendedikasikan waktu bertahun-tahun untuk melestarikan warisan berlian alami sambil secara ketat mematuhi prinsip-prinsip pengadaan yang etis. Pada bulan September tahun ini, De Beers Group mengumumkan kembalinya tagline terkenalnya “A Diamond is Forever” dengan tambahan investasi sebesar US$20 juta, tepat pada saat pemberian hadiah pada musim liburan ini.

 

Kampanye “A Diamond is Forever” dimulai di kawasan Asia Pasifik dengan diumumkannya aktor Tiongkok Janice Man Wing Shan sebagai Duta Berlian Alami, dan peluncuran Pameran Seni “Nature’s Mic Drop” di SEEFOOD ROOM Gallery, sebuah pameran kontemporer. ruang seni di Central, Hong Kong. Para tamu terhormat pada pratinjau pameran dan pesta pembukaan baru-baru ini disuguhi malam yang memukau dalam pengalaman sensorik multi-level. Hadirin termasuk aktor Janice Man dan Jennifer Yu, penyanyi Michael Cheung, Ka Ho Hung dan Panther Chan, serta Tim Wong, penyanyi utama band ‘Dear Jane’ dan istrinya Rabeea Yeung.

Para tamu sangat terpesona oleh tampilan berlian kasar 616 karat, berlian kasar 60 karat yang tertanam dalam batu kimberlite dari De Beers Group, dan berlian dengan potongan internal tanpa cacat 37,61 karat yang menakjubkan dari Diacore. Mereka juga melihat instalasi video LCD yang imersif, serta kolase karya seni yang terinspirasi dari berlian alami dari seniman internasional dan lokal.

Warisan berlian alami, janji cinta selamanya

Al Cook, CEO De Beers Group, mengatakan: “Berlian alami tetap menjadi ikon cinta selama berabad-abad. Dan iklan De Beers tetap menjadi ikon selama beberapa dekade. Kami bangga membangun tradisi ini dengan menghidupkan dan menyegarkan salah satu karya kami yang paling berharga. kampanye yang sukses. Dengan berinvestasi menjelang musim liburan, kami bertujuan untuk mendukung industri, mendorong permintaan konsumen, dan memperkuat keyakinan kami terhadap masa depan impian berlian.”

David Prager, Chief Brand Officer, De Beers Group, mengatakan: “Selama lebih dari 75 tahun ‘A Diamond is Forever’ telah dengan sempurna merangkum janji simbolis dari berlian alami. Melalui investasi kategori kami pada media tradisional dan konten yang dibuat oleh influencer, kami akan memperkenalkan kembali kampanye ‘Seize the Day’ yang sangat sukses, yang dimodernisasi untuk generasi baru. De Beers berkomitmen untuk mendukung pengecer untuk membuka hasrat kuat yang mendasar terhadap berlian alami di musim liburan ini.”

Pameran “Nature’s Mic Drop”, sebuah perjalanan melintasi keindahan berlian alami yang tak tertandingi

Telah bertahan selama lebih dari 3,3 miliar tahun sejarah, berlian alami adalah salah satu harta karun tertua dan terlangka yang ditemukan di alam. Sebagai simbol keabadian, setiap berlian alami yang lahir dalam kondisi ekstrem di bawah bumi merupakan karya seni unik dan sangat didambakan yang memadukan sejarah dan budaya.

“Saya selalu terpesona dengan berlian,” kata salah satu pendiri SEEFOOD ROOM dan kurator pameran, Samson Ko. “Dalam seni, keaslian selalu menjadi hal yang paling penting. Inilah sebabnya saya tertarik pada kampanye global De Beers yang merayakan berlian alami. Ciptaan alam ini adalah salah satu harta tertua dan terlangka di dunia. Dan seperti seni, mereka benar-benar tak ternilai harganya.” .”

Pengalaman yang Mempesona

“Kami merasa terhormat mendapat kesempatan untuk mendukung seniman Hong Kong yang mengeksplorasi kualitas intrinsik berlian alami,” kata Sally Morrison, Direktur Humas Global, Natural Diamonds, De Beers Group.

Setiap lantai di SEEFOOD ROOM Gallery berlantai empat telah dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman yang berkesan dan mendidik bagi pengunjung. Ruang pameran utama mengeksplorasi Diamond Route De Beers Group yang ramah lingkungan di Afrika bagian selatan. Ilustrator ternama asal Hong Kong, Oh Mankee, ditugaskan untuk membuat karya seni kartun yang terinspirasi oleh suaka margasatwa yang dilindungi, tempat ditemukannya berlian alami. Pengalaman lubang intip yang terletak di lantai yang sama menampilkan video satwa liar Afrika secara real-time.

Instalasi video LCD yang imersif membangkitkan gambaran perjalanan berlian alami. DJ ternama Chi Chung Wong bersama dengan Duta Berlian Alami Janice Man mengisi suara untuk menghidupkan kisah berlian alami.

Menampilkan Keindahan Berlian Melalui Seni

Pada pratinjau pameran, karya seni yang terinspirasi berlian dari berbagai pelukis lokal ditampilkan di seluruh galeri. Diantaranya adalah Justin Y. otodidak yang menampilkan lukisan jarinya bertajuk “Roar” yang terinspirasi dari kualitas intrinsik berlian alam. Desainer grafis terkenal internasional Katol Lo menafsirkan judul pameran “Nature’s Mic Drop” dengan karya yang mengingatkan pada lampu neon khas Hong Kong. Juga dipamerkan karya seni seniman internasional termasuk seniman kontemporer Inggris Damien Hirst, yang estetika simetrisnya meniru berlian alami. Karya-karya pelukis modern Fatima Kong, seniman Ellie Ng yang berbasis di New York, dan pelukis Jade Ng yang berbasis di London, juga tersedia untuk dilihat.

Jodine Bolden, Trinity Marsh dan Dr. Dick Davies, tiga ahli yang berbasis di London dari Institut Berlian De Beers Group, mengadakan lokakarya mini tentang berlian alami. Peserta belajar bagaimana membedakan berlian alami dan berlian hasil laboratorium menggunakan Synth Detect dan Diamond Sure, peralatan yang dikembangkan oleh Grup yang dapat langsung mendeteksi berlian hasil laboratorium.

Tentang KELOMPOK DE BEERS
Didirikan pada tahun 1888, De Beers Group adalah perusahaan berlian terkemuka di dunia dengan keahlian di bidang eksplorasi, penambangan, pemasaran, dan penjualan eceran berlian. Bersama dengan mitra usaha patungannya, De Beers Group mempekerjakan lebih dari 20.000 orang di seluruh jalur pipa berlian dan merupakan produsen berlian terbesar di dunia berdasarkan nilai, dengan operasi penambangan berlian di Botswana, Kanada, Namibia, dan Afrika Selatan. Inovasi merupakan inti dari strategi De Beers Group seiring dengan pengembangan portofolio penawaran yang mencakup rantai nilai berlian, termasuk perusahaan perhiasannya, De Beers Jewellers dan De Beers Forevermark, serta solusi perintis lainnya seperti inisiatif pengadaan berlian dan keterlacakan Tracr dan Pameran Permata. De Beers Group juga menyediakan layanan dan teknologi terdepan bagi industri berlian dalam bentuk layanan pendidikan dan laboratorium melalui De Beers Institute of Diamonds dan berbagai sistem teknologi penyortiran, deteksi, dan klasifikasi berlian melalui De Beers Group Ignite. De Beers Group berkomitmen untuk ‘Membangun Selamanya’, sebuah pendekatan holistik dan terpadu untuk menciptakan masa depan yang lebih baik – di mana keselamatan, hak asasi manusia, dan integritas etika tetap menjadi hal yang terpenting; tempat masyarakat berkembang dan lingkungan terlindungi; dan dimana terdapat kesempatan yang sama bagi semua orang. De Beers Group adalah anggota grup Anglo American plc. [***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com