Hiburan

Benny ‘Panbers’ Meninggal Dunia dengan Tenang

“Tenang banget (meninggalnya). Saya juga pas ngeliat, begitu saya langsung peluk,’Papa udah pergi ya?’

foto : youtube

SUMSELTERKINI.ID, Palembang –  Satu lagi musisi Legendaris dari pentolan grup Band Panbers, Benny Penjaitan Selasa, kemarin (24/10/2017) meninggal dunia.

Dino salah satu anaknya menyebut almarhum Benny Panjaitan meninggal dalam keadaan tenang. “Tenang banget (meninggalnya). Saya juga pas ngeliat, begitu saya langsung peluk,’Papa udah pergi ya?’ saya bilang. Tapi dia uda enggak jawab lagi. Saya ikhlas, enggak apa-apa beliau sudah enak sekarang,” tuturnya.

Istri almarhum Benny Panjaitan ,yakni Nancy Caroline Sitompul juga menambahkan bahwa awal mula sang vokalis Panbers sakit lantaran menderita penyakit hipertensi, kemudian barulah stroke beberapa tahun belakangan.

Lebih lanjut, berbagai pengobatan telah diusahakan oleh keluarga untuk almarhum Benny Panjaitan, tapi menurut Nancy Tuhan berkehendak lain. Oleh sebab itu, Nancy agaknya telah berpasrah dan menyerahkan semua pada Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti diketahui, almarhum Benny Panjaitan meninggal pada Selasa 24 Oktober 2017 kemarin pukul 09.50 WIB lantaran menderita stroke. Benny Panjaitan pun meninggal pada usia 70 tahun. [okezone].

Comments

Terpopuler

To Top