Ekonomi

Mantan Sales Leader Dell EMC, Zerto, dan Semperis untuk Dorong Inisiatif Go-To-Market Melalui Fase Pertumbuhan Perusahaan Selanjutnya

ril/fot: ist

 

Boston, Massachusetts, (GLOBE NEWSWIRE) — HYCU, Inc., perusahaan layanan perlindungan data multi-cloud dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Coley Burke bergabung untuk memimpin organisasi penjualan global dan drive go- program ke pasar untuk mengakomodasi skala dan pertumbuhan untuk melanjutkan ekspansi di seluruh dunia. Burke bergabung dengan HYCU setelah pengenalan R-Cloud baru-baru ini, platform perlindungan data yang dipimpin pengembang pertama di dunia untuk memenuhi kebutuhan pengguna aplikasi SaaS yang kurang terlayani untuk perlindungan data kelas perusahaan, dan setelah perusahaan menutup tahun 2022 dengan lebih dari 3.600 pelanggan dan putaran pendanaan Seri B yang menghasilkan total hingga saat ini menjadi $140 juta. Burke akan melapor kepada Pendiri dan CEO HYCU Simon Taylor.

 

“Pertarungan berkelanjutan melawan ransomware dan kebutuhan perlindungan data yang terus meningkat terlepas dari platform atau aplikasi yang digunakan, tidak pernah sebesar ini,” kata Coley Burke. “HYCU berada pada saat yang sangat penting, memecahkan tantangan yang tidak dapat diatasi oleh solusi pencadangan lama saat mengubah permainan untuk perusahaan dan mitra yang memerlukan pencadangan SaaS berbasis cloud, hemat biaya, dan efisien di mana hanya ada sedikit solusi saat ini. Saya senang bergabung dengan HYCU untuk mendorong dan memimpin penjualan melalui fase pertumbuhan pesat perusahaan berikutnya.”

 

Sebagai Chief Revenue Officer, Burke akan bertanggung jawab untuk mendorong strategi go-to-market global HYCU dan mempercepat pertumbuhan dan skala untuk mengakomodasi minat pelanggan dan mitra. Burke membawa pengalaman lebih dari 30 tahun sebagai eksekutif yang digerakkan oleh hasil untuk memimpin upaya penjualan dan pengembangan bisnis. Sebelum di HYCU, Burke adalah CRO di Semperis di mana dia meningkatkan permintaan akan ketahanan dunia maya yang didorong oleh identitas untuk mengimbangi meningkatnya risiko keamanan dunia maya bagi perusahaan secara global. Sebelum Semperis, Burke adalah CRO di Zerto, berhasil memimpin go-to-market untuk perusahaan ketahanan TI global sebelum diakuisisi oleh HPE. Burke telah memegang posisi penjualan dan masuk ke pasar di EMC, Kashya, IBM, Quantum, dan Arrow Electronics dan memiliki latar belakang yang luas dalam produk dan solusi perangkat lunak, perlindungan data, infrastruktur, penyimpanan, dan BCDR. Sepanjang karirnya, Burke telah memimpin strategi pasar yang sukses dan pertumbuhan pendapatan untuk banyak portofolio produk terkemuka di industri.

 

“Kami sangat senang Coley bergabung dengan HYCU dan senang bahwa dia akan berperan penting dalam mendorong upaya masuk ke pasar dan penjualan HYCU di seluruh dunia untuk menangani minat yang semakin meningkat pada solusi perlindungan data multi-cloud dan SaaS kami,” kata Simon Taylor , Pendiri dan CEO, HYCU Inc. “Coley adalah pemimpin penjualan yang mengesankan dengan akar yang kuat dalam perlindungan data, dan kekuatan positif di mana pun dia bekerja. Pandangan dan sikapnya menular dan basis pelanggan serta tim kami yang berkembang akan menikmati setiap menit yang dia habiskan bersama mereka. Selamat datang Coley, saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda, dan tim eksekutif lainnya untuk berbagi mengapa HYCU dengan cepat menjadi penyedia perlindungan data pilihan, terlepas dari lokasi data dan platform yang digunakan.”

 

 

###

 

Tentang HYCU

HYCU adalah pemimpin dengan pertumbuhan tercepat dalam perlindungan data multi-cloud dan SaaS sebagai industri layanan. Dengan menghadirkan pencadangan dan pemulihan data berbasis SaaS yang sebenarnya ke lingkungan lokal, cloud-native, dan SaaS, perusahaan memberikan perlindungan data, migrasi, pemulihan bencana, dan perlindungan ransomware yang tak tertandingi ke ribuan perusahaan di seluruh dunia. Sebagai pemenang penghargaan dan visioner yang diakui di industri ini, solusi HYCU menghilangkan kompleksitas, risiko, dan biaya tinggi dari solusi berbasis warisan, menyediakan kesederhanaan perlindungan data untuk membuat dunia lebih aman. Dengan skor NPS 91 yang terdepan di industri, pelanggan merasakan perlindungan data tanpa gesekan dan hemat biaya, di mana saja, di mana saja. HYCU telah mengumpulkan $140 juta dalam pendanaan VC hingga saat ini dan berbasis di Boston, Mass.

 

 

 

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com