Ekonomi Digital

Giveaway NFT Pertama Shopee Bakal Tampilkan Koleksi Digital Pertama dari Jenisnya yang Dirancang Seniman Rifqi Ardiansyah untuk POND’S

Media OutReach/ist

 

 

Sumselterkini.co.id, JAKARTA, INDONESIA / MANILA, FILIPINA –  – Merek perawatan kulit global terkemuka POND’S bermitra dengan Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, untuk meluncurkan #PondsGlowStage yang menyenangkan dan interaktif. Berlangsung pada 23 -25 November di Indonesia dan pada 28 November di Filipina, #PondsGlowStage membawa pengalaman belanja online pengguna Shopee ke level selanjutnya melalui permainan interaktif, promosi eksklusif, dan diskon untuk produk-produk POND’S yang sangat disukai dan, untuk pertama kalinya , Token Non-Fungible (NFT) edisi terbatas.

 

 

 

NFT eksklusif #PondsGlowStage

Konsumen akan berteriak-teriak untuk mendapatkan karya seni edisi terbatas eksklusif untuk Shopee, yang juga merupakan upaya pertama platform e-niaga untuk membagikan NFT sebagai hadiah dengan pembelian. NFT #PondsGlowStage adalah koleksi digital eksklusif pertama dari jenisnya yang dirancang oleh seniman Rifqi Ardiansyah. Fans akan memiliki kesempatan untuk menukarkan NFT eksklusif ini saat mereka membeli produk POND’S selama promosi. NFT akan memberi mereka akses ke manfaat eksklusif seperti menjadi yang pertama menerima peringatan tentang rilis produk terbaru POND dan penawaran bernilai terbaik di masa mendatang.

 

Menukar NFT #PondsGlowStage di OurSong

Penggemar yang beruntung dapat menukarkan NFT mereka dalam beberapa langkah sederhana: Pertama, mereka mendaftar di OurSong, platform NFT global yang didirikan bersama oleh bintang R&B John Legend. Setelah masuk, mereka hanya perlu memasukkan kode penebusan, yang akan diberikan kepada mereka melalui Obrolan Shopee, sebelum mereka mengklaim NFT eksklusif mereka melalui Halaman Koleksi OurSong.

 

Mainkan untuk Menang dengan POND’S Glow Stage Game

Selama acara spesial ini, konsumen dapat memainkan POND’S Glow Stage Catch Game yang interaktif dan mendapatkan poin untuk menukarkan hadiah spesial. Pemain hanya perlu mengetuk dan menahan keranjang belanja untuk menangkap sebanyak mungkin produk dan elemen POND’S yang berjatuhan dalam batas waktu – sambil menghindari bintik-bintik kulit yang berbahaya.

 

Bersinar Seperti Wendy

Gampang glowing ala Wendy dengan POND’S Bright Triple Glow Serum, salah satu produk terlaris POND’S. Didukung oleh ilmu pengetahuan dan keahlian perawatan kulit dari POND’S Institute, POND’S Bright Triple Glow Serum ditenagai oleh Teknologi Glutaboost-C, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid yang memudarkan bintik hitam untuk kulit cerah tanpa noda.

 

“Kami selalu mencari pengalaman paling inovatif dan menarik bagi konsumen kami,” ujar Jopa Malantic, Global Brand Director, POND’S. “Oleh karena itu, kami sangat senang dapat bermitra dengan Shopee sekali lagi – kali ini untuk menawarkan #PondsGlowStage, menampilkan NFT Gift with Purchase pertama dari platform e-commerce. Selain memberikan kesempatan untuk memenangkan NFT edisi terbatas, #PondsGlowStage menawarkan pengalaman interaktif yang luar biasa bagi penggemar kami untuk terlibat dengan merek dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana keahlian kami selama puluhan tahun yang didukung sains dapat membantu menyelesaikan masalah kulit mereka.”

 

Pavan Challa, Director, Regional Brand Partnerships di Shopee mengatakan, “Kami senang dapat memperdalam kemitraan jangka panjang kami dengan POND’S melalui kampanye baru ini, yang merupakan kolaborasi pertama Shopee dengan sebuah merek untuk giveaway NFT. Shopee terus mengembangkan dan mengeksplorasi hal-hal baru cara untuk melibatkan dan menggairahkan pengguna kami, dan membantu mitra merek kami memperdalam keterlibatan mereka dengan pembeli. Seiring kami terus mengembangkan kategori kecantikan di Shopee Mall, kami berharap dapat bekerja sama dengan merek seperti POND’S untuk menghadirkan pengalaman yang lebih inovatif dan menarik bagi pembeli.”

 

Kampanye #PondsGlowStage akan berjalan di Shopee mulai 23-25 ​​November di Indonesia, dan 28 November di Filipina saja. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://bit.ly/pondsglowstage2022.

 

Penerbit bertanggung jawab sepenuhnya atas isi pengumuman ini.

 

 

Tentang POND’S

POND’S adalah merek perawatan kulit yang memulai debutnya di AS pada tahun 1846. Selama lebih dari satu abad, merek tersebut telah mengubah industri kecantikan dengan produk ikonik seperti POND’S Cold Cream serta teknologi perawatan kulit perintis seperti Vanishing Cream. Merek ini selalu membantu wanita tampil dan merasa cantik dengan produk yang telah menjadi rahasia kecantikan wanita dari generasi ke generasi.

 

Saat ini, POND’S adalah salah satu merek global terbesar di industri kecantikan, yang dikenal dengan perawatan kulit favorit seperti POND’S Bright Beauty dan POND’S Age Miracle. Didukung oleh ilmu kulit terdepan dari POND’S Institute, produk mereka jauh melampaui pelembab – memberikan kilau holistik dan awet muda yang luar biasa pada kulit.

 

Tentang Shopee

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara & Taiwan. Shopee mempromosikan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan dengan memungkinkan bisnis melakukan digitalisasi dan mengembangkan kehadiran online mereka, membantu lebih banyak orang mengakses dan mendapatkan manfaat dari layanan digital, dan meningkatkan komunitas lokal.

 

Tentang Rifqi Ardiansyah
Rifqi Ardiansyah (Rifqi) adalah seorang desainer gerak lepas, animator 2D dan seniman 3D yang berbasis di Indonesia. Dia memiliki kemampuan untuk membuat karakter yang terlihat realistis dan suka memadukan Ilustrasi 2D dalam lingkungan 3D.

Rifqi memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan beberapa merek termasuk SAMSUNG, LENOVO, HUION, OTSUKA, SONY MUSIC Japan, dll. Dia juga mengerjakan visual live untuk BRING ME THE HORIZON sebagai bagian dari tur mereka di tahun 2019 & juga untuk EXCISION pada tahun 2020.[***]

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com