Digital Ekonomi

Bantu UMKM, Gram Luncurkan Program #TerusUsaha

foto : Istimewa

GRAB Indonesia meluncurkan Program #TerusUsaha guna membantu para pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Provinsi Sumsel.

Hal itu disampaikan City Manager Grab Palembang Andi Balqis Yunus S.H., M.H, bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel (16/7/2020).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumsel, Dra. Hj. Musiawati M.M, menyampaikan apresiasinya untuk program #TerusUsaha yang diluncurkan hari ini di Palembang.

“Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan selalu mendukung kemajuan UMKM lokal, namun di tengah pandemi COVID-19, perlu ada dukungan lebih bagi pelaku UMKM, mengingat mereka menjaga roda perekonomian dapat terus berputar,” tuturnya.

Ia mengatakan, Pandemi ini juga menunjukkan bahwa digitalisasi menjadi sangat penting dan sudah terbukti UMKM digital tetap bisa beroperasi di masa PSBB.

“Kami ucapkan terima kasih bagi Grab Indonesia, melalui program #TerusUsaha dapat membantu digitalisasi UMKM Sumatera Selatan dengan lebih baik. Saya juga sangat senang bahwa Grab berkomitmen untuk mendukung pemerintah dan memastikan bahwa UMKM juga terlibat dalam ekonomi digital melalui #TerusUsaha,” tambahnya.[***]

 

an

 

Comments

Terpopuler

To Top