CSR

Lebih 200 Anak-anak ikut Sunatan Massal PTBA, Wawako : Semoga Harmonisasi Berlanjut

Foto : faldy

Sumseterkini.co.id, Palembang – Wakil walikota[Wawako] Palembang Fitrianti Agustinda berharap PT Bukit Asam [Persero]Tbk, melalui program Corporate Social Reponsibility (CSR) terus membantu masyarakat Palembang yang tinggal di areal lingkungan perseroan.

Menurutnya Pemkot Palembang sangat mengapresiasi kegiatan sosial seperti Sunatan Massal. “Saya berharap PTBA selalu menjaga harmonisasi dengan masyarakat lingkungan, seperti mengadakan kegiatan sosial seperti ini melalui CSR-nya, ”papar Wawako saat memberi sambutan dalam menghadiri Acara Sunatan Massal rangkain Hari Ulang Tahun ke 38 Emiten tambang plat merah, di Dipo Kertapati, Rabu [20/3/2019].

Dirinya sudah mendengar sendiri bahwa PTBA selalu  bersinergi dengan masyarakat lingkungan, mengadakan program bantuan, seperti pendidikan, panti asuhan, pembangunan Musholla atau Masjid, membangun Posyandu, dan hari ini kita bisa melihat khitanan massal serta pelayanan kesehatan,”paparnya.

Sementara itu, GM. Unit Derti PTBA Gendri menjelaskan kegiatan Khitanan Massal dan Pengobatan gratis merupakan salah satu bentuk kepedulian PTBA pada masyarakat.

Dalam acara ini ternyata masyarakat sangat antusias, dari target 200 anak ternyata lebih yang mengikuti sunatan, bahkan selain pesertanya dari lingkungan Kertapati, diikuti juga dari Gandus. “Harapan kita di hari ultah ini, kita ingin buktikan kalau visi misi Bukit Asam sinergi dengan lingkungan,” ungkapnya.[**]

 

Penulis : Faldy

 

Comments

Terpopuler

To Top