CSR

CSR  Bank Sumsel Babel, Rehap Lobi & Pagar Maporesta Palembang

Foto : istimewa

BANK Sumsel Babel pembangunan rehap lobi dan Pagar Maporesta Palembang melalui dana Corporate Social Responsibility [CSR].

Bantuan CSR bank plat merah ini melihat semakin tingginya intensitas masyarakat yang datang ke Mapolresta Palembang guna pengurusan SIM, Laporan Pengaduan, Pembuatan SKCK, pelayan sidik jari dan lain lain.

“Infrastruktur yang baik sebagai sarana dalam mendukung terciptanya pelayanan yang berkualitas kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Palembang,”kata  Samiluddin, Direktur Umum Bank Sumsel Babel, kemarin.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Samiluddin dan diterima langsung  Kapolrestabes Palembang,  Kombes Pol. Anom Setyadji, S.I.K ditengah tengah pelaksanaan apel pagi Mapolresta Palembang.

Adapun selain menjadi bentuk kepedulian perusahaan terhadap kelayakan objek vital/infrasturktur masyarakat. Penyerahan bantuan CSR ini  adalah merupakan bentuk komitmen dan perhatian Bank Sumsel Babel kepada para mitra/relasi khususnya pihak Mapolresta Palembang.

Bantuan CSR ini telah direncanakan sejak akhir tahun 2019 dengan mulai pengerjaan pada awal tahun 2020 dan Alhamdulillah telah selesai sesuai dengan target yang ditentukan dengan total biaya yang dikeluarkan untuk bantuan CSR tersebut mencapai ± 590 juta Rupiah.

Bank Sumsel Babel berharap bantuan tersebut dapat membantu Mapolresta Palembang dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Mapolresta Palembang

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Samiluddin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolrestabes Palembang, Bapak Kombes Pol. Anom Setyadji, S.I.K. beserta segenap jajarannya atas bantuannya selama ini dalam turut membantu setiap kegiatan – kegiatan Bank Sumsel Babel dan kondisi keamanan yang selalu kondusif dan terjaga dengan baik. [***]

 

Ril

 

Comments

Terpopuler

To Top