BUMN

Tetap Ingatkan Protokes, Lubricants Rangkul Komunitas di Acara “Ngobras” Sumatera Utara

foto : Istimewa

SEBAGAI upaya untuk mempeerat sinergi dengan komunitas otomotif di Indonesia, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region I Medan menyelenggarakan acara ”Ngobras” (Ngopi Ngobrol Bareng Komunitas) sekaligus turing Fastron Weekend Drive di Resto Puncak Brastagi, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/10/2020).

Acara ini diselenggarakan bersama dengan komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Chapter Sumatera Utara dan diikuti oleh berbagai komunitas mobil lainnya antara lain Sigra Calya Chapter Medan (SCCM), Agya Ayla Community Indonesia (Galaci), Wagon-R North Sumatra (WarNos), Nissan March Indonesia Chapter Medan (March-i), Honda Brio Community (HBC), Bold Card Owner Community (BCOC), dan Suzuki Ignis Community (Ignity).

Acara “Ngobras” merupakan program rutin yang telah dilakukan PT Pertamina Lubricants sebagai bentuk solidaritas dan sinergi terhadap berbagai komunitas otomotif di Indonesia.

Pada Ngobras kali ini, PT Pertamina Lubricants mengajak seluruh member untuk turing dengan tajuk Fastron Weekend Drive mengelilingi kota Medan dan dilanjutkan dengan diskusi santai dan informatif terkait product knowledge produk Pelumas Fastron series seperti Fastron Gold, Fastron Techno, Fastron Diesel, dan juga Fastron Eco Green dan sosialisasi berbagai program antara lain Pertamina Lubricants Home Service (PLHS), aplikasi drlube (aplikasi berbasis web untuk mengetahui rekomendasi pelumas Pertamina yang cocok untuk kendaraan konsumen), dan juga program promo potongan harga Fastron khusus untuk member komunitas sebesar Rp 50.000/galon.

“Kualitas Pelumas Pertamina sudah diakui oleh dunia dan dibuktikan dengan berbagai approval dari pabrik mesin dunia, salah satunya adalah ketika PT Pertamina Lubricants, menjadi Technical Partner Lamborghini untuk bersama-sama melahirkan inovasi produk pelumas untuk mobil supercar. Kami berterimakasih kepada seluruh komunitas atas kerpecayaan dalam menggunakan produk pelumas dalam negeri,” ungkap Atoy Saturi Sales Region Manager I PT Pertamina Lubricants.

“Saya mewakili rekan – rekan dari komunitas otomotif AXIC dan lainnya mengucapkan terimakasih kepada Pertamina Lubricants yang telah mengadakan kegiatan Ngobras sehingga kami dapat mengetahui lebih dalam mengenai produk, harga dan promo konsumen Pelumas Fastron yang ada saat ini. Saat ini sayapun telah beralih menggunakan Fastron Gold untuk mobil pribadi saya dan benar – benar merasakan kinerja mesin kendaraan yang lebih mantap untuk mobil yang saya gunakan setiap hari,” Ujar *Dhaniel Ferdiyansyah Ketua Umum AXIC Sumatera Utara.

Seluruh rangkaian acara yang diselenggarakan sudah mendapatkan izin resmi dari pihak yang berwenang serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat seperti penggunakan masker, menghindari kerumunan serta menjaga jarak aman antar peserta (physical distancing).[***]

 

Ril

 

Comments

Terpopuler

To Top