Palembang Terkini

75 Orang LO Dapat Arahan Sekda Pemkot Palembang, Apa Pesannya..

ril/fot: ist

 

Sumselterkini.co.id, Palembang- Sekertaris Daerah (Sekda) Palembang, Ratu Dewa memberikan pembinaan dan pengerahan terhadap 75 orang sebagai Laison Officer / LO Jelang Rakernas Jaringan Kota Pusaka Indonesia ke IX di Kota Palembang di Rumah Dinas Wali Kota Palembang.

“Pada event JKPI bulan depan, saya berharap, kesan pertama untuk paratamu agar benar-benar menjadi kepribadian yang bagus dan ramah serta menguasai data materi,” kata Ratu Dewa kemarin.

Mengingat pada kegiatan JKPI bakal dihadiri 73 delegasi Kabupaten/Kota juga menghadiri narasumber dari sejumlah negara asing, Dewa meminta agar LO betul-betul menguasi materi.

“Narasumber dari luar negeri, saya berpesan agar seluruh LO menguasai materinya agar pesan tersampaikan, baik itu objek wisata, kuliner, dan data lainnya,” ujarnya.

Asisten I Bidang Yanurpan Yany mengatakan, narasumber yang akan hadir dari dari negara Uni Arab, Korea. Sebelumnya, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang, Agus Riza memberikan bocoran -bocoran rentetan kegiatan dan lokasi acara JKPI di Kota Palembang. “Nanti banyak lokasi yang dijadikan tempat acara seperti di Museum SMB II, Bandara SMB II, Pelataran BKB, Hotel Aryaduta dan lainnya,”ujarnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan dihelat tanggal 2-5 November diisi dengan seminar, Expo pawai budaya, serta UMKM.“Dan nantinya kita akan hadirkan juga Dewan Kesenian Palembang secara berkolaborasi,”pungkasnya.[***]

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com