Peristiwa

Angin Kencang, Akibatkan Sejumlah Pohon Tumbang

HUJAN disertai angin kencang yang mengguyur Kota Padang, Minggu (1/5/2022) malam mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan menghambat arus lalulintas.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang Basril mengatakan pohon tumbang tersebut sempat menghambat akses jalan, menimpa kabel listrik dan pagar rumah warga. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Adapun titik-titik lokasi pohon tumbang yakni di RT/RW 003/005 Kelurahan Kurao Pagang (Perumahan Perumdak 3), Kecamatan Nanggalo.

Kemudian di Jalan Kabun Ketaping, RT 03, RW 03 Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji. Lalu di Jalan Wahidin Ganting Parak Gadang No. 1 depan Koramil 02 Padang Timur dan di Kampus UIN Imam Bonjol Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji.

“Begitu kita mendapat informasi pohon tumbang tersebut, TRC BPBD Kota Padang langsung menuju lokasi dan melakukan pembersihan material pohon tumbang,” tutur Basril.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari musibah pohon tumbang.InfoPublik (***)

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com