Pemerintahan

Semoga Telkomsel Gugah Provider Lain

Foto : Istimewa

GUBERNUR Sumsel H.Herman Deru menerima secara simbolis bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Sumsel dari PT.Telkomsel di Auditorium Bina Praja.

Menurutnya dari sekian banyak provider di Sumsel baru Telkomsel yang terketuk untuk memberikan bantuan ke Pemprov menanggulangi pandemi Covid. Iapun berharap aksi Telkomsel hari ini dapat menjadi penyulut bagi perusahaan telekomunikasi lainnya untuk melakukan hal serupa.

“Pemprov tentu berterimakasih sekali sudah memberikan kemudahan bagi daerah. Kita tahu bànyak provider yang berbisnis di sini, tapi baru Telkomsel salah satu yang tergugah. Semoga ini menjadi penyulut provider lain,” ujarnya, Selasa [18/8/2020].

Ia mengakui memang tidak menganggarkan secara emosional. Hal ini tak lain agar dapat mengetuk hati semua pihak tentang kebersamaan dalam menanggulangi pandemi.

“Kita ini punya ratusan Puskesmas, dan ribuan Puskesmas Pembantu (Pustu). Karena keterbatasan jadi tidak bisa mendeteksi calon pasien. Makanya bantuan APD ini sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan tenaga kesehatan,” jelasnya.[***]

 

Ril

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com