Seni & Budaya

Bakal Pecahkan Rekor Muri, Bentangkan Kain Jumputan Khas Palembang Sepanjang 1 Km

Sumselterkini.co.id, Palembang – Gubernur Sumsel Herman Deru menerima Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumsel di Ruang Tamu Gubernur, Rabu (13/2/2019).

Selain bersilaturahmi, kehadiran Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro juga dalam rangka melaporkan soal rencana kegiatan  besar mereka yaitu Millennial Road Safety Festival 2019. Kegiatan ini akan melibatkan puluhan ribu masa, oleh karena itu dia meminta dukungan dari Gubernur Sumsel.

Lanjutnya acara itu akan dilaksanakan pada 3 Maret 2019 di seputaran Jembatan Ampera yang akan dihadirkan oleh Presiden RI Joko Widodo. Ditambah lagi acara ini nanti akan direncanakan memecahkan rekor Muri dengan membentang kain jumputan sepanjang kurang lebih 1 KM.

“Kami mohon dukungan kepada pak gubernur sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses,”katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru menyambut baik dan mendukung kegiatan ini. Tak hanya itu, dia juga meminta kepada Dirlantas Polda Sumsel untuk lebih serius mempersiapkan acara ini.

“Saya harap kegiatan ini benar-benar di persiapkan dengan matang apalagi dihadiri Presiden dan juga Kapolri. Oleh karena persiapkan event ini dengan baik jangan sampai memalukan Kapolri selaku putra daerah Sumatera Selatan,”ucapnya.

Hadir pula, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel AKBP Dwi Sulitistiwan, Kasat PJR Polda Sumsel Kompol A.M. Indra Waspada, Kasubdit Gakkum Polda Sumsel AKBP. Aspan.[**]

 

Penulis : As

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com