Religi

Di Rumah Tahfidz, HD Suarakan Ini

foto : Humas Pemprov. Sumsel

Oleh : One

SUMSELTERKINI.CO.ID, PALEMBANG  – Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutan Launching rumah Tahfidz Ash-Sholihin, di Halaman Aula PSBB MAN 3 Senin (15/10/2018).

Menurutnya rumah tahfidz Ash-Sholihin ini merupakan wujud yang baik untuk melawan narkoba bagi kaum muda terkhusus pelajar muslim di Sumsel, karena dapat membawa anak-anak lebih mendekatkan diri lagi kepada tiang agama dengan mengaji, memahami dan mendalami Al-quran.

“Agama harus menjadi tempat pelarian yang utama ketika menghadapi kehidupan di dunia bukan malah lari ke narkoba,”ujarnya.

Dia juga mengharapkan kepada Perusahan-perusahan yang ada di Sumsel agar memberikan dukungan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam hal keagamaan untuk membangun mental spiritual bagi masyarakat Sumatera Selatan terkhusus para pelajar.

Terakhir dalam sambutannya Gubernur Sumatera selatan Herman Deru mengatakan akan berusaha untuk membangun rumah Tahfidz sampai ke desa-desa, minimal satu rumah tahfidz satu desa.

Dalam kunjungannya Gubernur Sumsel menutup kegiatan dengan meninjau lokasi  Rumah Tahfidz Ash-Sholihin di MAN 3 Palembang sambil menyapa hangat dan berfoto bersama para siswa sekolah Madrasah Aliyah Negeri Sumatera Selatan yang hadir pada acara tersebut.[**]

 

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com