Uncategorized

Kaporesta Palembang Lantik 2 Kapolsek Baru

foto : istimewa

Sumselterkini.co.id, Kaporesta Palembang Komisaris Besar (Kombes) Didi Hayamansyah, SH. SIK, MH, melantik dua Kapolsek baru yakni, AKP Polin Eterna Agustinus Pakpahan SH SIK, yang sebelumnya menduduki jabatan Waka Polsek Sukarami Poresta Palembang menjadi Kapolsek Kertapati Palembang dan AKP Irene. SIK, menjadi Kapolsek Kalidoni menggantikan AKP Yulia Farida.

“Kita meminta kepada pejabat yang baru untuk menunjukan loyalitas dan dedikasi lebih baik karena tantangan lebih berat dan kompleks dari sebelumnya,”ujar Didi saat sertijab di Halaman Poresta Palembang, Selasa,(12/3/19)

Sementara itu, AKP I Putu Suryawan SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kertapati, selama satu tahun lima bulan menjadi Kasat Resnarkoba Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Kemudian AKP Yulia Farida, SH, sebelumnya Kapolsek Kalidoni Poresta Palembang, menjadi Panit 1 unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumsel. “Mutasi dalam pekerjaan ini hal biasa sebagai penyegaran, saya ucapkan selamat bekerja di tempat yang baru.Identitas dan Jati diri inilah merupakan sumber kekuatan moral, imtaq, pengabdian kita sebagai polisi,” terangnya.[**]

Penulis : Faldy

Comments

Terpopuler

To Top