Tekno

Pelanggan Freshworks yang Gunakan Microsoft Teams Tingkatkan Pengalaman & Produktivitas Karyawan

GLOBE NEWSWIRE/foto : ist

 

Peningkatan adopsi Microsoft Teams di kalangan pelanggan Freshservice membantu bisnis dari semua ukuran mempercepat manajemen layanan karyawan dengan integrasi yang didukung AI

Sumselterkini.co.id, SAN MATEO, California, (GLOBE NEWSWIRE) – Freshworks Inc. (NASDAQ: FRSH) mengumumkan peningkatan signifikan dalam penggunaan Microsoft Teams oleh pelanggan Freshservice® untuk meningkatkan pengalaman karyawan melalui agen virtual bertenaga AI yang lebih efisien mendukung. Adopsi Microsoft Teams di kalangan pelanggan Freshservice mengalami peningkatan rata-rata sebesar 42% selama tiga tahun terakhir. Hasilnya, bisnis yang menggunakan Freshservice kini mampu meningkatkan produktivitas bagi lebih dari 250.000 pengguna.

 

Agen Virtual bertenaga AI generatif dalam Freshservice, sebuah solusi manajemen layanan TI (ITSM), bersama dengan ServiceBot dari Microsoft Teams, memberikan dukungan 24 jam kepada karyawan dan dapat memfasilitasi penyelesaian kebutuhan mereka dengan cepat dalam Microsoft Teams. Solusi terintegrasi ini juga memungkinkan tim TI dan tim bisnis lainnya untuk membelokkan tiket sehingga membantu menghemat klik dan menyederhanakan pekerjaan. Dalam studi Juli 2023 yang dilakukan oleh Freshworks, Forrester memperkirakan perusahaan skala menengah dapat menghemat $2,1 juta dalam tiga tahun dengan meningkatkan produktivitas pengguna dengan Agen Virtual Freshservice.

 

“Microsoft Teams telah berkembang pesat sebagai pusat kolaborasi,” kata Srini Raghavan, VP, Microsoft Teams Ecosystem. “Melalui kerja sama kami dengan perusahaan seperti Freshworks yang memiliki visi yang sama tentang AI, kami bertujuan untuk memungkinkan tim di berbagai saluran memecahkan masalah karyawan. dengan cepat, yang pada akhirnya menghemat uang dan mendorong efisiensi dengan AI generasi berikutnya untuk semua skala pelanggan.”

 

Dengan menggunakan Freshservice, yang dibangun secara asli pada platform Freshworks Neo, dengan Microsoft Teams, perusahaan dari semua ukuran dapat meningkatkan produktivitas pengguna. Dengan menggunakan agen virtual yang didukung AI, mereka dapat meningkatkan kolaborasi antar tim bisnis selama terjadi insiden kritis, dan meningkatkan pengalaman karyawan dengan penyelesaian yang lebih cepat untuk memungkinkan:

 

Dukungan percakapan otomatis yang meningkatkan pengalaman karyawan dengan resolusi lebih cepat. Otomatisasi menghilangkan batasan jam kerja, memberi karyawan akses ke dukungan percakapan dari agen virtual dalam Microsoft Teams untuk mempercepat penyelesaian masalah kapan pun mereka membutuhkannya.

Tingkatkan produktivitas agen melalui agen virtual yang didukung AI. Agen virtual Freshservice yang didukung AI oleh Freddy memberdayakan departemen bisnis untuk fokus pada tugas-tugas bernilai tinggi, memungkinkan agen virtual menangani masalah umum dan sehari-hari yang sering kali menghambat manusia. Agen dapat lebih cepat menangani pembaruan dan persetujuan tiket.

Meningkatkan kolaborasi selama insiden kritis. Freshservice memberi tahu agen panggilan langsung di Microsoft Teams. Tim operasi TI dapat berkomunikasi dengan cepat untuk menyelesaikan insiden besar, memaksimalkan ketersediaan layanan, dan meminimalkan waktu henti, semuanya tanpa meninggalkan satu aplikasi pun.

Pelanggan seperti A&E Networks dan Haynes International menggunakan Microsoft Teams dengan Freshservice untuk meningkatkan manajemen layanan karyawan. Haynes International, produsen material yang berbasis di AS, meningkatkan produktivitas pengguna bisnis sebesar 50% sejak menggunakan Freshservice yang terintegrasi dengan Microsoft Teams.

 

Lyle Snyder, Analis Dukungan Senior di Haynes International mengatakan, “Saluran dukungan tradisional untuk karyawan biasanya memiliki portal yang rumit, sehingga memperlambat dukungan dan tidak lagi dapat diterima oleh tenaga kerja modern. Integrasi Freshworks dan Microsoft Teams membantu kami menghadirkan sistem yang sederhana dan modern “Pengalaman karyawan, semuanya dalam satu platform. Kami telah melihat peningkatan produktivitas yang mengesankan dan berharap kedua aplikasi dapat berkembang seiring dengan perkembangan kebutuhan bisnis dan karyawan kami.”

 

Office for Students, regulator independen pendidikan tinggi di Inggris, mampu mengurangi waktu penyelesaian rata-rata sebesar 67% dengan agen virtual Freshservice yang terintegrasi dengan Microsoft Teams. “Tujuan kami adalah beralih dari karyawan yang mengirim email ke meja layanan, dan sebagai gantinya menggunakan Teams sebagai saluran,” kata Karen Spray, Manajer Dukungan Layanan TI di Office for Students. “Mengadopsi Agen Virtual Freshservice itu mudah, dan peluncuran teknisnya memakan waktu sekitar 10 menit. Akses mudah ke Agen Virtual dalam Microsoft Teams menjadikannya lebih nyaman dan membantu karyawan kami menyelesaikan banyak masalah sendiri berkat fitur layanan mandiri yang canggih.”

 

“Kolaborasi kami dengan Microsoft adalah contoh luar biasa dari komitmen kami untuk memberikan pelanggan alat canggih namun mudah digunakan yang mereka butuhkan untuk sukses di tempat kerja yang serba cepat saat ini. Kami telah memelopori AI untuk dukungan pelanggan dan karyawan sejak kami meluncurkan Freddy AI pada tahun 2018, dan Microsoft Teams membantu menerapkannya langsung ke saluran kolaborasi pilihan karyawan. Bersama-sama kami membantu pelanggan memberikan pengalaman karyawan yang luar biasa di seluruh tim bisnis,” kata Prakash Ramamurthy, Chief Product Officer di Freshworks.[***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com