Tekno

Integrasi SMS Asli Tingkatkan Kolaborasi Infobip dengan Microsoft Setelah Terapannya di Microsoft Azure

Media OutReach/foto :ist

KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Media OutReach, Platform komunikasi cloud global Infobip telah meningkatkan kolaborasinya dengan Microsoft Dynamics 365 Marketing untuk membantu bisnis bertemu pelanggan di saluran pilihan mereka dan meningkatkan laba atas investasi dari kampanye pemasaran. Microsoft telah mengintegrasikan saluran SMS Infobip ke dalam platform pemasarannya, memungkinkan pengguna Dynamics 365 mengirim dan menerima pesan teks untuk pemasaran waktu nyata.

 

 

SMS Infobip tersedia secara asli sebagai bagian dari platform pemasaran Microsoft

 

Pelanggan semakin ingin berkomunikasi dengan bisnis dan merek di saluran yang mereka gunakan setiap hari. Jadi, merek harus menyampaikan promosi dan kampanye pemasaran secara real-time melalui saluran populer seperti SMS. Integrasi SMS asli Infobip dengan Dynamics 365 sekarang memungkinkan tim pemasaran di perusahaan untuk membuat kampanye pemasaran waktu nyata menggunakan pesan teks untuk menjangkau dan melibatkan pelanggan. Dengan jangkauan global dan kehadiran lokal, Infobip adalah satu-satunya platform komunikasi cloud global yang dibutuhkan bisnis multinasional untuk menjangkau pelanggan di seluruh dunia.

 

Dengan integrasi ini, bisnis dapat merespons tindakan pelanggan secara real-time, mengirim pesan yang sangat dipersonalisasi, dan terhubung dengan pelanggan di saluran yang paling sering mereka gunakan.

 

Veselin Vuković, Wakil Presiden Kemitraan Strategis di Infobip, berkata: “Baik untuk penjualan, dukungan, atau pemasaran, pelanggan semakin ingin melibatkan bisnis atau merek melalui saluran pilihan mereka. Bagi banyak orang, itu berarti mengirim dan menerima pesan teks yang dipersonalisasi. Itu sebabnya kami telah meningkatkan kolaborasi kami dengan Microsoft dengan integrasi SMS asli kami. Dengan demikian, kami membantu perusahaan bertemu pelanggan mereka di mana mereka berada dan mendapatkan keuntungan dari loyalitas pelanggan yang lebih baik dan penjualan yang lebih tinggi. Saya juga ingin memperkuat semua yang telah kami capai dalam konser dengan Microsoft di mana kami adalah pemain aktif di Microsoft Azure Marketplace dan Microsoft Appsource, dan sebagai mitra Microsoft, kami sekarang telah mengintegrasikan platform pembuatan chatbot Answers di Azure, menyediakan WhatsApp untuk Bisnis melalui Microsoft Bot Framework Composer dan solusi SMS dan WhatsApp terintegrasi di Microsoft Dynamics 365 Sales. Integrasi lebih lanjut ini menunjukkan bagaimana kami adalah satu platform komunikasi untuk setiap platform.”

 

Jim Nakashima, Head of Product Management, Microsoft Dynamics 365 Marketing, mengatakan: “Infobip menambahkan nilai pada Microsoft 365 Dynamics Marketing dengan solusi komunikasi omnichannel-nya. Kini, melalui integrasi SMS kami dengan Infobip, bisnis dan merek yang menggunakan platform kami dapat membangun dan menghadirkan -pengalaman pelanggan waktu termasuk kampanye pemasaran melalui SMS, membantu bertemu pelanggan mereka di tempat yang paling mungkin mereka terlibat.”

 

Berita ini mengikuti laporan Platform Komunikasi sebagai Layanan terbaru Gartner, yang mencatat bahwa Infobip memberikan “solusi CPaaS lengkap, termasuk API untuk suara, SMS, email, dan rangkaian saluran OTT yang mengesankan”.

 

 

Tentang Infobip

Infobip adalah platform komunikasi cloud global yang memungkinkan bisnis membangun pengalaman terhubung di semua tahapan perjalanan pelanggan. Diakses melalui satu platform, keterlibatan omnichannel Infobip, identitas, otentikasi pengguna, dan solusi pusat kontak membantu bisnis dan mitra mengatasi kerumitan komunikasi konsumen untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan loyalitas. Dengan pengalaman industri lebih dari satu dekade, Infobip telah berkembang menjadi 75+ kantor secara global. Ini menawarkan teknologi yang dibangun secara asli dengan kapasitas untuk menjangkau lebih dari tujuh miliar perangkat seluler dan ‘barang’ di 6 benua yang terhubung ke lebih dari 9.700+ koneksi yang 800+ di antaranya adalah koneksi operator langsung. Infobip didirikan pada tahun 2006 dan dipimpin oleh salah satu pendirinya, CEO Silvio Kutić, Roberto Kutić dan Izabel Jelenić.

 

Pemenang penghargaan terbaru meliputi:

Infobip dinobatkan sebagai pemimpin di CPaaS Leaderboard, Juniper Research (Feb 2023)

Infobip dinobatkan sebagai pemimpin di CCaaS Leaderboard, Juniper Research (Agustus 2022)

Omdia Memberi Peringkat Infobip sebagai Pemimpin dalam CPaaS Universe Report (Mei 2022)

Peringkat penyedia layanan terkemuka di CPaaS oleh Juniper Research di Papan Peringkat Pesaing Vendor CPaaS barunya (Oktober 2021)

Infobip dinobatkan sebagai Leader di IDC MarketScape: Worldwide Communications Platform-as-a-Service (CPaaS) 2021 Vendor Assessment (doc #US46746221, Mei 2021)

Penyedia SMS A2P terbaik untuk tahun keempat yang dijalankan oleh operator seluler dan perusahaan dalam Laporan Tolok Ukur Vendor Perpesanan tahunan ROCCO

Best CPaaS Provider of the Year, Best RCS Provider of the Year, dan Mover & Shaker in Telco Innovation di Juniper Digital Awards 2021.[***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com