Tekno

Asian Games, Telkom Tingkatkan Kemampuan Internet di Palembang

Telkom asian games

Komisaris Utama PT. Telkom, Hendri Saparini menjelaskan seluruh Kota Palembang akan ditingkatkan kemampuan internetnya dan coverrate – nya, sehingga dimanapun tamu itu berada akan terlayani akses internet.

SUMSELTERKINI.ID Palembang – Komisaris Utama PT. Telkom, Hendri Saparini menjelaskan seluruh Kota Palembang akan ditingkatkan kemampuan internetnya dan coverrate – nya, sehingga dimanapun tamu itu berada akan terlayani akses internet.

“Ia berada di hotel, di tempat wisata mereka bisa mendapat pelayanan internet dengan kualitas terbaik dan bisa mendapatkan informasi tentang jadwal pertandingan, perolehan mendali kemudian juga berbagai informasi yang diperlukan di venue ini diseluruhan Jakabaring,”ulasnya saat meninjau Jakakabaring Sport City (JSC), Selasa (10/10/2017).

Ia menambahkan dengan Tim Media Center Diskominfo Prov. Sumsel Telkom Group, termasuk juga itu Telkomsel akan mengerahkan semuanya dari penyiapan infrastruktur.

“Sekarang ini semua peralatan diperbaharui, perluas dan akan mensuport kegiatan Asian Games ini sehingga seluruh venue itu bisa terhubung dengan kualitas terbaik sehingga yang kita tambahkan itu benwit, betwit yang berikan itu yang maksimal”, ujarnya.

Menurutnya tidak hanya untuk WiFi saja, tetapi mulai yang pertama itu ada pemasangan perangkat, ada tower besar dan kecil sehingga disekitaran venue seluruh Jakbaring ini bisa tercover dengan maksimal dengan kualitas maksimal.

Lalu lanjut dia untuk masyarakat mulai dari pemasangan Wi Fi, internet yang free dan beberapa pemukiman atlit semua akan dilakukan pelayanan IndiHome sehingga yang pertama kita harapkan pelaporan dan peliputan itu harus dengan kualitas terbaik

Intinya, terang dia Asian Games bukan hanya satu-satunya event, berharap Asian Games ini merupakan pintu masuk, karena yang hadir baik dari dalam maupun luar negeri jadi kenyamanan connectivity dan menjadi prasyaratan utama.

“Tidak hanya tempatnya yang bersih, tidak hanya orangnya yang ramah tetapi bahwa dia bisa berkomunikasi dengan baik menjadi salah satu point terpenting dalam penyelenggaraan event seperti ini,”tegasnya.

Dalam kerjasama dengan Dinas Kominfo Prov.Sumsel selaku corong informasi bagi Sumatera Selatan, Dewan Komisaris PT. Telkom menegaskan untuk di venue tentu saja sudah ada posko, berbagai kebutuhan untuk mendukung dari sisi connectivy, Telkom akan support penuh.

Comments

Terpopuler

To Top