Seni & Budaya

Festival Putri Bumi Sriwijaya 2018, Alex Tayangkan Progres Pembangunan JSC

Namun  penyelenggaraannya sepertinya kurang meriah. Jadi saya sengaja sampaikan berita dari Sumsel yakni tentang pembangunan Sumsel

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Jakarta- Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin sontak membuat malam pagelaran budaya Sumatera Selatan yang dikemas dalam “Festival Putri Bumi Sriwijaya Tahun 2018” berlangsung lebih meriah berkat pemaparan tentang Sumsel yang berhasil memukau semua hadirin termasuk Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan yang turut hadir di acara tersebut.

Dalam acara yang diselenggarakan perkumpulan Putri Bumi Sriwijaya (PBS) di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Kamis malam (29/3/2018).

Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyampaikan banyak hal tentang pembangunan infrastruktur Sumsel, kemudian keberhasilan Sumsel hingga dipercaya sebagai tuan rumah Asian Games 2018 serta progres persiapan Sumsel menjelang Asian Games di Palembang.

Bahkan 3 video tentang sejarah pembangunan Jakabaring Sport City dan progres persiapan Asian Games 2018 di Palembang juga ditampilkan orang nomor satu di Sumsel itu.

“Acara festival ini sangat luar biasa manfaatnya, namun  penyelenggaraannya sepertinya kurang meriah. Jadi saya sengaja sampaikan berita dari Sumatera Selatan yakni tentang pembangunan Sumsel dan persiapan menjelang pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang, supaya bisa membangkitkan semangat seluruh pengurus Putri Bumi Sriwijaya,” ujar Alex Noerdin.

Pada Festival Putri Bumi Sriwijaya 2018, Gubernur Sumsel Alex Noerdin hadir didampingi Hj. Eliza Alex Noerdin selaku pemerhati dan pembina kebudayaan Sumsel. Nampak hadir juga Ketua Dewan Pertimbangan PBS, Dewi Motik Pramono, Ketua Umum PBS, Prinny Harun Sohar, serta Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan, Kemenpar RI, Rizki Handayani Mustofa.[one]

Comments

Terpopuler

To Top